Bagian 7 [Dia Tetap Datang]

2.3K 106 6
                                    

Pawat dan Nanon pun sudah berada di dalam. Di sana terlihat sangat ramai,banyak tamu yang baru berdatangan. Pawat langsung membawa nanon ke pemilik acara tersebut. Ia adalah teman lama pawat. Mereka sudah berteman sejak duduk di bangku kelas satu SMP. Dan mereka sekarang masih menjalin kerja sama bisnis, di banyak bidang.

"Force!" sapa pawat kepada teman lamanya itu.

Force yang nama nya di panggil pun langsung menengok ke arah sumber suara tersebut "pawat! Wahhh akhirnya lu Dateng juga! Wihhh sama istri lu ya. Halo salam kenal gw temen plus sahabat nya pawat."

"Salam kenal juga. Nama aku nanon." Kata nanon melempar senyum ramah ke arah sahabat pawat tersebut.

Yang membuat force gemas dan salah fokus ke lesung pipi nanon "gilak istri lu gemesin plus manis banget! Emang gak salah pilih si lu"

"Bisa aja lu, ohiya istri lu kemana?" Tanya pawat.

"Sayang sini dulu. Ada pawat nih temen lama aku" panggil force kepada istrinya.

Sang istri pun langsung menghampiri sang suami "hai pawat, udah lama gak ketemu. Gimana kabar nya sehat kan? Waduhhh sekarang udah bawa gandengan nih? Manis banget, hai nama aku book. Nama kamu siapa?"

"Nama aku nanon" jawab nanon malu malu.

"Ihhhh gemesyyyyy" book mencubit pelan pipi nanon. "Nemu di mana makhluk segemoy ini Paw?! Boleh gw bawa pulang gak si. Gw si tiap hari kalo ada nanon di rumah, gw unyel unyel"

"Sayang kamu sembarangan aja bawa istri orang pulang. " Force terkekah mendengar ucapan sang istri.

"Abisnya nanon gemes bangettttt!!! Kamu mau ya jadi temen aku! Harus mau pokoknya!!!" Book meraih tangan nanon berekspresi memohon.

Dengan cepat nanon pun mengangguk "iya nano mau berteman sama book!!!"

"Kyakkkkkkkk aaaa gemesss. Mau pelukkkk, sini sini. Pasti kalo di peluk empuk!!!!" Book membawa nanon ke dalam pelukan nya.

"Hey Paw! Wihhhh Dateng juga lu akhirnya! Gimana perusahaan? Lancarkan?" Sapa pond, ia juga sama dengan force. Bersahabatan dengan pawat saat duduk di bangku smp

Dan sebenarnya mereka bersahabatan berempat. Yang satu lagi adalah Jong, namun tampak nya ia belum datang. Di antara mereka berempat yang memiliki sifat yang lumayan sama dengan pawat adalah jong. Mereka sama sama pendiam dan susah berinteraksi dengan banyak orang,namun di saat situasi memaksakan mereka untuk berinteraksi dengan banyak orang. Mau tak mau mereka harus membiasakan hal tersebut.

"Ya pond! Sudah lama banget kita gak ketemu! Dateng sama istri?" Tanya pawat.

Pond mengangguk,dan mulai memperkenalkan sang istri kepada teman teman nya "kenalin ini phuwin istri gw"

"Halo semuanya salam kenal" kata phuwin sedikit malu malu.

Book dengan santai langsung merangkul phuwin dan Nanon "halo phuwin salam kenal juga kenalin gw book dan ini nanon. Mulai sekarang pokoknya kita harus temenan! Nanti gw bikin grup chat nya! Biar kita bisa sering sering ngobrol"

"Hai juga salam kenal book dan nanon. Kalian udah lama kenal nya ya?" Tanya phuwin

"Engga kok,nanon sama book baru kenal barusan. Tapi book orang nya asik terus seru jadi keliatan kaya udah Deket lama hehehe" jelas nanon menunjukan senyuman lesung pipi nya yang membuat siapapun yang melihatnya pasti terpanah.

Tanpa phuwin sadari tangan nya mulai berjalan mendekati pipi nanon lalu mencubit pipi gembul itu pelan "ihhh kok bisa pipi nya gembul gembul gini!!! Gemesss!!! Maw bawa nanon pulang!"

"Kelakuan istri lu kek istri gw, pengen bawa bini nya pawat pulang,terus kalo udah di bawa pulang katanya bakal di unyel unyel tiap hari." Bisik force kepada pond.

My Little Wife [OhmNanon] (BxB)✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang