Pagi harinya, sekarang nanon,chimon dan juga jimmy sudah berada di lapangan futsal yang ada di rumah chimon, di sana juga sudah ada masing masing dari teman chimon dan juga jimmy. Jimmy membawa 5 teman nya yaitu, Nani,Neo,Mark,Dew dan juga joss. Sedangkan chimon juga membawa 5 teman, yang berisi Louis,Gawin,Winny, Jj Dan Aj.
Sebenarnya gawin datang ke tempat chimon bukan untuk ikut bermain futsal. Melainkan untuk memotret orang orang yang akan bermain futsal nanti nya, lumayan hitung hitung fotonya akan menjadi koleksi tambahan nya di kamar dan bisa juga untuk ia upload di sosial media tepatnya di akun miliknya yang berisi foto foto random yang ia tangkap. Chimon sebagai teman gawin yang cukup dekat, Banyak sekali foto foto dirinya di album foto milik gawin. Dari berbagai gaya. Sampai yang tidak di sadari oleh chimon. Atau bisa di sebut juga foto foto candit.
"Mau langsung mulai main aja gak nih?" ujar neo kepada semuanya
Louis melirik sekilas ke arah neo "bisa sabar gak? gw lagi make sepatu!"
"Dih ya udah itu mah lu aja, orang gw ngajak nya yang lain. Sensi mulu lu sama gw" jawab neo yang tak mau kalah
mark yang ada di samping neo, menepuk nepuk pundak lelaki itu "sabar, chil aja brok santai. Lu juga kenapa jadi kepancing emosi dah."
"Ayok mulai!" ajak joss yang sudah berlari menuju lapangan
dan pas sekali louis sudah menyelesaikan mengikat sepatunya "OTW KAK JOSS!!!"
"SI ANJING! GILIRAN JOSS YANG NGAJAK AJA LANGSUNG OTIWI KIK JISSS. NAJIS CENTIL BANGET ANJING! KESEL BANGET, DENDAM GW. GW TANDAIN LU LIATIN AJA" Gerutu neo menatap sengit louis yang berlari menghampiri joss.
permainan ini akan di bagi dua tim. Masing masing tim berisi 5 orang, tim a berisi. Joss, Louis,Chimon,Nani, dan Jj. Sedangkan tim b berisi, Nanon,Jimmy,Neo,Mark dan juga dew. Winny dan Aj sebagai pemain cadangan. Mereka mulai berkumpul dan masing masing dari tim mereka mulai berdiskusi yang akan menjadi captain.
Tim a memilih joss yang akan menjadi captain, dan Tim b memilih Jimmy yang akan menjadi captain. Joss dan Jimmy pun suit untuk menentukan tim mana yang akan menendang bola lebih dulu. Setelah suit berjalan 3 kali. dua point untuk tim A, dan tiga point untuk Tim B.
"SIAPPPPP!!!! PRITTTTTTTT" winny meniup peluit, selain menjadi pemain cadangan,ia juga menjadi wasit.
Permainan pun di mulai, jimmy memimpin mengoper bola. kebetulan di dekat tim lawan ada neo di sana,Setelah berhasil mengoper bola ke neo, Saat neo bersiap menendang ke gawang lawan, tiba tiba saja louis datang untuk menghalangi neo. Neo menatap louis sengit, begitu pun juga dengan louis, di saat luois lengah sedikit, neo menghambil kesempatan mengoper bola ke arah kanan, dan mulai menendang nya masuk ke gawang dan.....
GOLLLLLLL!!!!
"YASHHHHHHHHHH" teriak jimmy sambil bergaya yessss.
"siallll!!!" gumam jos di dalam hatinya, ia pun mulai mengambil ancang ancang untuk menjaga gawang nya. dari tim lawan. Dan ia juga memberi kode kepada tim nya untuk menyerang balik tim lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [OhmNanon] (BxB)✔️[Complete]
Teen Fiction"Kenapa kamu setuju dengan perjodohan ini?" tanya pawat menatap nanon serius "sebegitu ingin nya kamu ngincer harta keluarga saya?" nanon malah melempar senyum ke arah pawat "nanon nerima perjodohan ini bukan buat ngincer harta keluarga nya om paw...