Di karenakan gulf akan tinggal selama satu minggu di mansion pawat. Hal itu membuat pawat dan nanon, mau tak mau harus kembali tidur dalam satu kamar, Jujur hal ini membuat nanon tak nyaman dan risih, harus kembali berdekatan dengan pawat, setelah perdebatan mereka tadi siang yang belum selesai. Sedari tadi saat pawat melempar tatapan lekat ke arah nanon, dengan cepat nanon menatap balik suaminya itu, dan membalas tatapan pawat dengan tatapan sengit.
Bukanya takut, pawat malah terkekah melihat kelakuan gemas istri kecilnya itu. Sekarang posisinya nanon berada di sofa yang cukup besar di kamar pawat. Sedangkan pawat duduk di kasur dengan laptot yang berada di pahanya. Ia sedari tadi masih sibuk mengerjakan kerjaan nya. Jujur sebenarnya kepalanya sudah cukup pusing karena matanya terus fokus menatap laptop.
Tanpa pawat sadari, nanon memperhatikan dirinya yang sesekali memijat kepala. "Kalo udah capek tuh ya istirahat! bukanya malah maksaain buat tetep lanjutin kerjaan, kaya gak ada besok aja!"
"kamu merhatiin saya dari tadi?" ujar pawat tersenyum lebar saat mendengar apa yang di katakan oleh nanon.
nanon memutar bola matanya malas "gimana nanon gak liat, orang om paw ada di depan mata nanon! emang om paw pikir nanon kaya om paw yang gak pernah peduli sama sekitarnya"
"kamu masih marah sama saya?" tanya pawat
"pikir aja sendiri, lagian ngapain nanya nanon masih marah apa engga, biasanya juga gak peduli. Om paw juga kalo sekarang mau nyamperin pacar om paw ke apartemen nya gapapa samperin aja," Balas nanon cuek,matanya fokus pada ponselnya.
pawat mengerut bingung, bagaimana istrinya itu tau, kalau leng memintanya untuk ke apartemenya "kamu tau dari mana kalo leng nyuruh saya ke apartemen nya??"
"nanon si tadi gak sengaja denger ya, gak berniat nguping. Pas om paw tadi angkat telfon dari kak leng, pas banget kita lagi makan bareng tadi" sindir nanon di sandingi dengan senyuman sinis.
Lagi dan lagi pawat harus di buat sabar menghadapi nanon yang sering ngambek kepadanya karna hal hal spele baginya. "apa yang bikin kamu biar gak marah lagi sama saya, saya mohon banget selama mommy saya ada di mansion ini, kamu jangan bikin ulah dulu ya"
"heh om paw! selama ini yang selalu bikin ulah tuh om paw sama pacar nya om paw! bukan nanon. Lagian orang normal mana yang betah hidup di tengah tengah hubungan kalian. Nanon pergi itu karna kak leng yang minta sendiri buat biar nanon jauh jauh dari om paw, bener kan kalo biar jauh dari om paw lebih baik nanon pergi dari mansion ini, eh tarnyata malah masih di cariin, maksa lagi ngajak pulang nya! malu tau di liatin sama temen temen nanon" cerocos nanon tanpa henti, mengungkapkan apa yang ia rasakan dari di hari leng memarahinya sampai saat ini.
"leng marahin kamu? kenapa gak langsung bilang ke saya??" kata pawat
ucapan pawat membuat nanon tertawa miris "hahahaha om paw om paw, nanon? bilang ke om paw kalo kak leng marahin nanon? emang om paw bakal langsung percaya? Terus emang nanon sipanya om paw ya sampe harus ngadu semuanya ke om paw? inget ya om paw, om paw sendiri yang bilang di saat om paw kasih perjanjian pernikahan ke nanon, kalo pernikahan ini cuma status, jadi tolong jangan kekang nanon seolah olah nanon ini bener bener istri om paw, bener bener milik om paw. Kalo om paw aja masih punya hubungan sama orang lain."
"udah ya, nanon gak mau lanjutin perdebatan ini lagi, udah jelas dan paham kan apa yang ada di dalam hati nanon. Sekarang nanon mau tidur! gausah ganggu ganggu nanon, atau minta nanon buat tidur satu kasur sama om paw, nanon gak akan mau. Tidur di sofa juga udah nyaman,orang sofa nya empuk" lanjut nanon, langsung menarik selimut nya hingga menutupi seluruh tubuhnya, lalu memeluk guling kesayangan nya dengan erat.
Melihat nanon yang tampak nya langsung tertidur pulas, membuat pawat terdiam dan terus menatap gundukan selimut itu. Rasanya kepalanya benar benar mau pecah, lagian gak ada juga yang mau berada di posisi seperti ini, ini semua salah kedua orang tuanya. yang memaksa dirinya untuk menikah dengan orang yang bahkan baru ia kenal beberapa minggu. Ini benar benar menyiksa bagi pawat maupun nanon sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife [OhmNanon] (BxB)✔️[Complete]
Teen Fiction"Kenapa kamu setuju dengan perjodohan ini?" tanya pawat menatap nanon serius "sebegitu ingin nya kamu ngincer harta keluarga saya?" nanon malah melempar senyum ke arah pawat "nanon nerima perjodohan ini bukan buat ngincer harta keluarga nya om paw...