💓💓💓Minggu berganti minggu bulan berganti bulan hingga enam kali. Hubungan kedua saudara tiri keluarga winata itu nampaknya tak banyak berubah semenjak sang kakak membicarakannya dengan sang adik sebelumnya.
Yang berbeda hanya Freya yang kembali memanggil Ben dengan embel-embel kak tanpa hanya di depan kedua orang tua mereka.
Sikap gadis itu pun masih terlihat seperti mengambil jarak dengan Ben walaupun tidak sekentara dan secanggung sebelumnya.
Sebenarnya Ben sangat amat menyayangkan keadaan seperti ini. Ia menjadi tidak bebas memperlakukan adiknya semanis dulu karena respon yang diberikan Freya sekarang sudah sangat berbeda.
Namun mau bagaimana lagi?ia harus bisa menerimanya mungkin memang benar jika gadis itu sudah menginjak masa puber tertingginya hingga ingin berlagak menjadi pribadi dewasa yang tak ingin lagi dimanja.
Tapi ada satu perasaan yang akhir-akhir ini sedikit mengganggunya. Bagaimana sikap posesif dirinya lebih tinggi pada sang adik saat gadis itu berhubungan dengan lawan jenis.
Entah,Ben belum bisa menjelaskan dengan jelas perasaan apa itu. Seringkali ia akan selalu mengartikan hal itu sebagai bentuk kekhawatiran semata dari seorang kakak laki-laki pada adik perempuannya.
Namun,saat ia meyakini hal tersebut perasaan aneh akan kembali menyerang padanya. Sesuatu yang mendekati kata cemburu selalu muncul jika melihat freya dengan lelaki lain.
Dan lagi-lagi ben terus mendeklarasikan perasaan itu sebagai hal yang wajar karena ia hanya merasa cemburu adiknya sudah tak bergantung lagi padanya.
Iya,ben terus menerus mendoktrin perasaannya sendiri jika semua yang ia rasakan memanglah hanya perasaan seorang kakak yang merasa kehilangan sosok adiknya yang kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang haus akan kisah romansa.
Untung saja ben selalu disibukkan dengan tugas-tugas kuliah hingga membuat dirinya jarang sekali menghabiskan banyak waktunya dirumah.
Ia bahkan sering menginap di rumah temannya untuk hanya sekedar bermain ataupun sama-sama mengerjakan tugas,ben benar-benar dibuat jarang berada di rumah dan hal itu juga membuatnya tidak sering bertemu dengan freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother
RomanceKisah Freya yang berjuang menghilangkan perasaan terlarangnya untuk Ben sang kakak tiri. Lantas akan berakhir seperti apakah kisah romansanya itu?