Hanahaki Disease
Hanahaki Byou (花吐き病) atau yang biasa disebut Hanahaki Disease, merupakan sebuah penyakit yang menyerang saluran pernapasan manusia.
Hanahaki Disease jika diartikan dari asal katanya, bahwa istilah Hana memiliki arti "bunga") dan hakimasu (artinya "muntah").
Penyakit ini mengakibatkan tumbuhnya kebun bunga di paru-paru manusia. Bunga-bunga itu akan terus mekar dan bertumbuh hingga menyumbat sistem pernapasan, termasuk batang tenggorokan. Bila sudah parah, penderitanya dapat meninggal karena kekurangan oksigen.
Hal ini dirasakan ketika seseorang menderita cinta sepihak, mereka mengembangkan penyakit Hanahaki, yang menyebabkan mereka tumbuh kelopak bunga.
(Sumber?ada di internet cari aja jangan males)
Hehe:pSingkat nya aja: Ini penyakit muncul kalo ada orang yang suka sama seseorang tetapi seseorang itu gasuka/ga bales cinta kita.
______________________________
Setelah membaca artikel tersebut, mereka sama-sama mengerutkan keningnya.
"Apakah ini yang diderita Kenma-san?" ucap Tsukishima
Kuroo diam dan hanya semakin mengerutkan keningnya. Tangan kanannya terus menggesek mouse/mos(?) dan semakin teliti membaca artikel tersebut.
Semakin lama ia membaca semakin ia paham.
"Apakah.. Dia menyukaiku? Sungguh..?" gumam Kuroo
Ia berpikir selama 25 menit lamanya, hanya untuk memikirkan hal itu saja.
Ia kemudian logout dari artikel tersebut dan mulai berdiri, ia kemudian berjalan kearah lift.
"Kau tetaplah disini, aku perlu waktu untuk sendiri" ucap Kuroo kepada tsukishima
Tsukishima hanya mengangguk pelan dan ia kemudian pergi ke kamar dimana Yamaguchi berada.
Diluar..
Kuroo menghirup udara dalam-dalam sebelum menghembuskan nya, pikiran nya tentang penyakit itu masih menghantuinya. "itu pasti tidak benar..." gumamnya, ia menghela nafas berat,semakin lama ia memikirkannya semakin membuatnya pusing.
"itu pasti tidak benar..."
_________________________
beberapa hari setelahnya, kenma mulai sadar dari komanya, disebelahnya terdapat sang ibu dan ayah yang terlihat sangat khawatir padanya, kuroo hanya melihat mereka dari sudut ruangan. tak lama dari itu terdengar suara jeritan, itu adalah ibu yamaguchi.
sampai saat ini kondisi yamaguchi belum membaik, hanya semakin memburuk setiap detiknya. Tsukishima bahkan rela tidak pulang kerumah nya agar bisa menemani Yamaguchi dirumah sakit.
Walaupun sang ibu dengan keras menyuruh putra bungsunya itu untuk pulang kerumah. Tsukishima tidak peduli."Yama.. Kumohon bangunlah.." Lirih Tsukishima
Terdengar sebuah dering handphone, itu dari nyonya Tsukishima.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚞𝚊𝚔-𝙺𝚞𝚛𝚘𝚘𝙺𝚎𝚗 [𝙾𝚗-𝚐𝚘𝚒𝚗𝚐]
Science Fiction"Aishiteru Kuroo.. " ucap Kenma sebelum ia menghembuskan nafas terakhir nya Kuroo menangis dan mendekap tubuh Kenma yang sudah mulai dingin, " watashi mo Kenma.. " bisik Kuroo dalam hisakan tangisnya. "Gomene.. Kenma.. " bisik Kuroo dan Kenma memb...