Selasa, 21 Agustus 2018."Akhirnya selesai juga" Seokjin menyandarkan tubuhnya ke kursi yang sedang ia dudukkan.
Namjoon yang sedang duduk di sofa sambil mengotak-atik komputernya di meja terhenti karena melihat Hyungnya.
Namjoon berjalan ke Arah Hyungnya dan menepuk bahu Seokjin. "Kita Ke Kafe depan yuk Hyung?"
Seokjin menoleh. "Hmm, gak dulu deh Joon, Masih banyak-"
"Ayolah, Bentar aja"
"Tapi- Huh Oke deh, Ayo"
Namjoon tersenyum kemudian mereka berdua keluar dari ruangan Seokjin dan pergi ke Kafe yang ada di dekat Perusahaan mereka.
/Skip
□□□□□ Kafe Together □□□□□
"Berkas-berkas perusahaaan masih banyak kan Joon?"
"Lumayan banyak sih Hyung" Seokjin menghela nafas kasar kemudian meminum Tehnya.
"Hyung Kapan ya Yoongi Hyung sama Hoseok pulang?" Tanya Namjoon asal, Entahlah Tiba-tiba ia ingin menanyakan hal itu.
"Entahlah Joon, Setau Gue, Yoongi sedang menyiapkan Single terbarunya yang akan rilis Minggu ini dan Hoseok katanya masih membuat Koreografi untuk Grup yang akan comeback bulan ini. Jadi kemungkinan, Mereka tidak akan cuti cepat" Jelas Seokjin, Namjoon mengangguk paham.
"Kangen banget deh sama mereka. Eh tapi Hyung tau gak? Katanya Beomgyu pacaran tau Hyung" Seokjin yang lagi nyeruput Tehnya jadi keselek.
'Uhuk uhukk'
"EH- maaf Hyung, i-ini minum dulu" Namjoon memberikan air yang dia pesan tadi, Namjoon tadi hanya memesan Air putih dan Latte saja. Dengan cepat Seokjin menyambar air di tangan Namjoon dan segera meminumnya.
"Hah hah, Namjoon! jadi keselek kan Hyung, Untung gak mati" Namjoon cuma nyengir gak berdosa.
"Hehe Sorry Hyung, Tapi gak sampe mati juga kali"
"Ya siapa tau, Untung cepet-cepat minum coba kalo nggak! Makanya kalau orang lagi minum jangan di ajak ngomong. Emang kamu mau Hyung beneran mati!" Nah kan Seokjin jadi ngegas.
Namjoon ngegeleng dan diem aja, Bisa panjang kalau dia lanjutin. "I-iya Hyung maaf lain kali gak gitu lagi drh"
"Yaudah, Awas di ulangin lagi"
"Iya-Iya"
"Back to topik, Tadi apa? Beomgyu pacaran, Sama siapa? Terus lo tau dari mana?"
"Satu-satu apa Hyung, Gimana Gue mau jawabnya?"
"Iya-Iya, Oke yang ini dulu Tau dari mana lo?" Tanya Seokjin.
"Kemarin Gue gak sengaja denger-"
"Nguping ya lo Joon?" Seokjin nunjuk² jarinya ke muka Namjoon, Namjoon menurunkan jari Hyungnya. "Dengerin dulu apa Hyung"
"Oke"
"Jadi kemarin Gue nguping pas lewat kamarnya Soobin, Gue gak sengaja denger lah pembicaraan Soobin sama Kai Kalau Beomgyu itu pacaran terus katanya Pacarnya itu temen sekelasnya" Jelas Namjoon tanpa mengurangi sedikitpun apa yang ia dengar.
Seokjin mengeryitkan alisnya "Siapa namanya?" Tanya Seokjin
"Gue kurang tau sih, Soalnya kemarin kurang kedengeran" Jawab Namjoon singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Brothers || BTS & TXT
Random"Karena masa lalu itu yang membuat kita jadi seperti ini" Disclaimer❗ ◇Genre: Brothership dan Friendship. Intinya percampuran Genre. ◇Timeline cerita berada di tahun 2018. ◇Terdapat Ship BxG untuk para Cast, Jadi bagi yang tidak berkenan silakan tin...