Siapa yang tidak kenal dengan Keluarga Kim.Keluarga yang sangat di hormati dan di segani di Korea selatan. Keluarga mereka di kenal sangat dermawan, Mereka selalu mendonasikan hartanya untuk orang yang membutuhkan. Keluarga mereka juga merupakan Keluarga yang sangat berpengaruh bagi Korea selatan.
Di dalam keluarga itu, Hiduplah Kakak beradik yang hidupnya bahagia dan Tentram. Namun, Mereka hidup tanpa Sosok kedua orang tua.
For your information, Eomma mereka bernama Kim Seehyun yang merupakan wanita karir yang berkerja sebagai Model terkenal. Sedangkan, Sang Appa Bernama Kim Junsoo yang merupakan CEO dari Kim Corporation perusahaan yang sangat Maju dan Sukses bahkan perusahaan Kim juga memiliki beberapa cabang di Luar negeri. Bayangkan saja berapa banyak kekayaan keluarga Kim.
Tapi, Kedua orang tua Kim bersaudara telah pergi meninggalkan Mereka semua.
Cerita sedikit ya...
Eomma mereka meninggal 16 Tahun yang lalu karena berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan Anak kembar terakhirnya.
Dan...Sang Appa meninggal 5 tahun setelah sang istri meninggalkannya. Appa mereka Meninggal akibat peristiwa yang sangat mengenaskan, Peristiwa yang tidak akan di lupakan oleh Kim bersaudara.
Appa mereka Meninggal karena ingin melindungi Seokjin yang hampir tertembak. Appa mereka tertembak dan Meninggal... di pangkuan Seokjin.
Sejak saat itu, Seokjin merasa sangat bersalah atas kejadian itu dan sempat mengalami depresi. Seokjin beberapa kali terciduk ingin mengakhiri hidupnya tapi berkat usaha dan semangat dari adik-adiknya. Ia berhasil melewati masa depresinya.
Ia berjanji akan selalu melindungi dan menjaga adiknya.
Oke, Gak usah banyak Teks tapi emang kebanyakan sih, Tapi bodoamat. Kita kenalan ulang yaa!
[1]
Kim Seokjin, Anak pertama dari 10 Bersaudara. Usianya baru menginjak 25 Tahun. Seokjin merupakan Seorang CEO di Perusahaan Kim Corporation peninggalan dari Ayahnya, Ayahnya memang sudah mengatas namakan Perusahaan nya untuk di kelola oleh Seokjin sebelum meninggal.
Sebagai anak pertama, Seokjin Sifatnya sangat dewasa tapi kadang sebaliknya. Seokjin juga memiliki sifat pemarah dan bawel, Kalau marah ngerap bah, bayangin.
Tapi, Seokjin harus menyembunyikan rahasia dari salah satu adiknya yaitu... Tungguin aja di Chapter yang akan datang wkwk.
4 Desember 1992. Kim Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Brothers || BTS & TXT
De Todo"Karena masa lalu itu yang membuat kita jadi seperti ini" Disclaimer❗ ◇Genre: Brothership dan Friendship. Intinya percampuran Genre. ◇Timeline cerita berada di tahun 2018. ◇Terdapat Ship BxG untuk para Cast, Jadi bagi yang tidak berkenan silakan tin...