Adegan Romance again, Keknya gue suka Romance padahal Gue orangnya anti romantic.
Don't forget to Vote guys!
Yoongi berjalan masuk ke dalam Agensi, Para pekerja membungkuk hormat setiap berpapasan dengannya Walaupun Yoongi di beritakan tentang rumor yang tidak baik, Tapi tetap saja Yoongi adalah bos mereka. Tapi, Ada juga yang membicarakannya di belakang, Tapi Yoongi tidak peduli yang ia tuju adalah Ruang kerjanya.
'Ceklek'
Ia langsung menduduki Kursi kerjanya dan mulai mencari sesuatu yang ia butuhkan, Data. Tangannya terus mengetik dan mengumpulkan informasi demi informasi terkait rumor itu. Ia tidak ingin membuat pengemarnya kecewa dengan kesalahan yang tidak pernah ia lakukan. Yoongi benci itu
"Ck!" Yoongi mengepalkan tangannya dan memukul meja sangat keras sehingga tangannya berdenyut merasa sakit tapi Yoongi tetap tidak peduli.
"Bagaimana ini" Yoongi menyandarkan diri pada kursi duduknya, Pening di kepala seolah menjawab betapa susahnya mencari semua bukti.
Yoongi hanya ingin bukti dan tertangkapnya langsung orang yang sudah membuat rumor ini. Klarifikasi? Itu bukan caranya. Menurutnya, Klarifikasi itu hanya cara pengecut yang hanya meredam suasana menjadi lebih membaik Tapi Tetap saja Semua orang akan membencinya.
Atau permintaan maaf, Yoongi tak akan pernah meminta maaf untuk kesalahan yang tidak ia perbuat.
Ia membuka ponselnya dan beralih ke WV, Ia Membaca Pesan yang tertulis di WV. Banyak sekali Hate Comment di WV yang memintanya untuk Berhenti saja berkarir di dunia Musik, Ada fans yang meminta Klarifikasi tentang rumor yang beredar, Dan ada juga Pengemar yang selalu membelanya dan tidak berhenti memberikan dukungan.
Saat membaca pesan, Ada panggilan Telpon dari penjaga ruang utama di lantai pertama /Apasih namanya?. Ia mengangkat panggilan itu.
"Ada apa?"
"Sebelumnya Maaf Pak menganggu waktunya, Saya ingin memberi tau kalau Di bawah ada seseorang yang ingin bertemu Bapak, Dia Wanita Pak. Katanya ada urusan penting yang harus di bicarakan"
Yoongi mengeryitkan alisnya bingung. "Tapi saya tidak ada rapat hari ini, Jangan izinkan Wanita itu masuk"
"Saya sudah bicara seperti itu Pak tapi wanita ini tetap memaksa– Arghh apa yang kau– Yoongi ini Gue, ada yang harus kita bicarain, Biarin Gue masuk"
Suara Wanita ini? Sepertinya Yoongi mengenalnya.
"Ini tentang Rumor lo– Mana! Maaf Pak tadi wanita ini mengambil–"
"Biarkan dia masuk"
"Loh Pak, Bukannya?"
"Ini perintah, Cepat"
"Ba-baik Pak"
'Tit'
Yoongi melempar Ponselnya asal, Untung saja Ponselnya mendarat di Sofa jadi Ponselnya tidak kenapa², Toh Yoongi juga tidak peduli ia bisa membeli yang baru.
"Siapa dia? Sepertinya aku mengenal suaranya"
[12 Brothers 🏡]
-14.40 KST
"Hyung, Woy Yeonjun Hyung!"
"Ah Apaan?"
"Ayo pulang, Malah ngelamun"
"Gue gak bisa pulang bareng, Gue ada urusan nanti pulang sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Brothers || BTS & TXT
Acak"Karena masa lalu itu yang membuat kita jadi seperti ini" Disclaimer❗ ◇Genre: Brothership dan Friendship. Intinya percampuran Genre. ◇Timeline cerita berada di tahun 2018. ◇Terdapat Ship BxG untuk para Cast, Jadi bagi yang tidak berkenan silakan tin...