"Jadi ini rumahmu eh maksudku Mansion mu?" Hoseok Speechless pas lihat rumah eh– Mansion milik Rose yang tidak cocok di sebut rumah."Iya, benar. Terimakasih sudah mengantarku sampai ke Mansion"
"Its Okay, Tidak masalah, Apa perlu kami antar sampai depan pintu Mansionmu?" Tanya si Supir yang bernama Juu. Sorry Chap sebelumnya lupa kasih tau, Ini juga namanya ngasal hehe.
Rose jadi semakin tidak enak jadinya. "Tidak perlu. Aku sudah merepotkan kalian dengan mengantarkan ku sampai ke Mansion, Terimakasih. Jadi aku tidak mau merepotkan kalian lagi"
"Tidak apa-apa, Kau seperti ini juga karena kami" Bantah Hoseok tapi tetap di balas gelengan dari Rose.
"Aku baik-baik saja, Aku bisa sendiri" Rose membuka pintu mobil dan di detik itu ia terjatuh karena kakinya masih sakit karena terkilir. Hoseok dan si supir, Pak Juu pun turun dari mobil untuk membantu Rose.
"Apa kau baik-baik saja?" Rose lagi-lagi hanya mengangguk, Kakinya masih terlalu sakit.
"Mari kami antar sampai ke depan pintu rumahmu saja ya?" Tanya Pak Juu.
"I-iya, Maaf aku jadi merepotkan kalian lagi" Ucap Rose dengan Rintihan kesakitan karena kaki nya.
"Tidak apa-apa, Mari kami memapah mu sampai ke depan pintu"
"Ayo" Pak Juu dan Hoseok membantu memapah Rose sampai ke depan pintu Mansion miliknya. Sementara Yoongi di dalam mobil melihat Mansion milik Rose.
"Mansion ini, Bukannya..."
Sementara itu...
Seseorang yang dari tadi memerhatikan mengepalkan tangannya sampai seluruh kulit tangannya putih memucat.
Ia mengeraskan rahangnya dan tersenyum miring. "Sudah Saatnya di mulai"
[12 Brothers 🏡]
Jum'at, 24 Agustus 2018, 01.20 KST.
'Ting tong ting tong'
"Siapa sih malam-malam gini"
'Ceklek'
"Siapa– Loh Yoongi, Hoseok!"
Hoseok kaget sementara Yoongi tersenyum, Melihat reaksi Bibi Lee. "Bi, Ngagetin aja deh" Ucap Hoseok.
"Udah ayo masuk-masuk, Kalian pasti capek kan? Kalian langsung ke kamar saja. Kalau butuh apa-apa telfon Bibi ya" Hoseok dan Yoongi mengangguk paham, Bibi Lee mempersilakan mereka masuk.
"Oh ya Bi, Jangan beri tau yang lain dulu ya"
"Loh kenapa, Pasti mereka senang banget kalau tau kalian datang"
"Kita ingin membuat kejutan besok" Ujar Yoongi. Ah, Bibi Lee paham sekarang, Ia mengangguk mengerti.
"Siap Yoongi, Seok. Yaudah Bibi Lee tinggal ke kamar ya, Kalian jangan lupa istirahat"
"Iya Bi" Bibi Lee meninggalkan mereka berdua dan pergi ke kamarnya. Yoongi dan Hoseok juga ke kamar mereka masing-masing.
Mereka tidak sabar untuk menunggu pagi tiba.
Jam 04.45 Pagi KST.
Seokjin sudah terbangun lebih dulu karena tenggorokannya terasa haus, Ia pun pergi ke dapur untuk mengambil air.
Sesampainya di dapur, Ia mengambil air dari dispenser dan meminumnya. Saat hendak kembali, Ia tidak sengaja melihat seseorang tengah berkutat dengan peralatan dapur. Tunggu ada yang aneh, Karena yang memasak bukan lah Bibi Lee apalagi Maid, Itu seorang Laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Brothers || BTS & TXT
Casuale"Karena masa lalu itu yang membuat kita jadi seperti ini" Disclaimer❗ ◇Genre: Brothership dan Friendship. Intinya percampuran Genre. ◇Timeline cerita berada di tahun 2018. ◇Terdapat Ship BxG untuk para Cast, Jadi bagi yang tidak berkenan silakan tin...