12 Brothers 🏡 [3]

205 22 2
                                    


"Siapa sih yang dateng Bi? Loh kamu?" Ucap Beomgyu setelah menuruni tangga. Cewek itu tersenyum pada Beomgyu.

"Ini Aku mau mengembalikan Jaket yang kemarin aku pinjam. Nih"

"Loh gak usah, Kan kemarin aku bilang buat kamu aja" Ucap Beomgyu, Ia menolak mengambil Totebag yang di berikan pacarnya.

"Udah Ambil"

"Buat kamu aja, Kan kamu bilang kamu  suka warna yang gelap atau mau aku beliin yang baru?"

"Eh jangan–"

"BEOMGYU TAMUNYA SURUH MASUK!"

"IYA BIBI!"

"Tuh dengerin, Ayo masuk"

"Tapi–" Beomgyu menarik tangan pacar nya masuk kedalam, Ceweknya hanya bisa pasrah .


Jam 21.03 Malam KST.

Beomgyu membawa masuk pacarnya, Ryujin, Masuk ke dalam ruang tamu duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

"Ini di minum dulu ya"

"Eh makasih banyak Bi, Jadi ngerepotin" Ucap Ryujin karena merasa tidak enak sudah merepotkan.

"Tidak sama sekali Cantik, Bibi Lee tinggal ke dapur dulu ya, Bye"

"Bye Bi" Ucap Ryujin dan Beomgyu bersamaan.

"Tuh di minum, Oh ya Kamu kesini sama siapa?"

Ryujin mengambil minumannya "Hmm itu, Aku kesini sendiri Gyu"

"WHAT?!"

"Uhukk uhukk" Ryujin jadi keselek karena teriakan Beomgyu, Beomgyu dengan cepat memberikan minuman nya yang belum di minum. Ryujin langsung meminumnya.

"Udah mendingan?" Ryujin ngangguk.

"Kamu mah bikin aku keselek aja"

"Ya aku Syok. Kamu itu perempuan loh Ryuu, Gak takut apa? Ini udah malam tau"

Ryujinnyengir tidak berdosa "Aku udah biasa kok Gyu, Apalagi kalau sama adik aku"

"Pokoknya mulai sekarang kamu tidak boleh keluyuran malam-malam–"

"Jadi kamu ngatur aku?" Ucap Ryujin ketus, Ia masih kesal dengan Beomgyu tadi.

"Eh bukan gitu, Maksudnya–"

"Gyu, Aku pulang dulu ya, udah di cari Mommy" Ryujin langsung berdiri dan membalikkan badannya. Tapi, Sepertinya tangannya di tahan oleh Beomgyu.

"Maafin aku, Maksud aku bukan gitu"

"Terus?"

"Kita bicarakan ini di taman, Ayo" Beomgyu menarik tangan Ryujin, Pelan kok. Mereka berdua pergi ke taman yang ada di Mansion.


[12 Brothers 🏡]



□□□□□ Kolam renang □□□□

🏡 Waitt! Bahasa: Non baku 🏡

Yeonjun sekarang lagi sama Molang, Iya bener Molang, Boneka kesayangan nya Kai. Tadi Yeonjun minjam sebenernya dia ngambil sih di kamar Kai. Yaudah lah, Paling nanti orangnya nyari in.

12 Brothers || BTS & TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang