Update cepet nih, Jangan lupa Vote!
Oh ya ada sedikit adegan Romance di Chapter kali ini. Jadi jangan kaget ya. Kalian boleh skip kok adegan yang menurut kalian kurang meng‐Enak kan.
Jum'at, 24 Agustus 2018. 07.00 KST
□□□□□ SMA Seoul □□□□□
"Aku tunggu nanti di kantin, Kalian Jangan lupa"
"Ck, Iya kau ini bawel sekali Gyu"
"Sudah-sudah jangan berantem, Ayo Bin kita ke Atas"
"Baik Hyung, Bye Gyu" Soobin dan Yeonjun melambaikan tangannya sebelum mereka naik ke Lantai atas.
"BYE" Ucap Beomgyu sebelum pergi ke Kelasnya.
Jadi di SMA Seoul itu memiliki 3 tingkat, Kelas 10 di lantai 1, Kelas 11 di lantai 2 dan Kelas 3 di lantai 3 tapi di Lantai paling atas ada Rooftop yang kadang menjadi tempat singgah para siswa untuk bersantai atau bolos.
SMA Seoul juga dekat dengan SMP Seoul karena jaraknya hanya berbatas dengan tembok, Jadi biasanya anak yang terlambat akan melompat dari SMP untuk sampai ke SMA kalau tidak ketahuan.
Kita beralih ke Yeonjun dan Soobin, Mereka kini sedang menaiki tangga menuju ke lantai 2 dan di sana, mereka berpapasan dengan Yeji dan Lia. Fyi, Lia itu adalah Crushnya Soobin tapi sayangnya Lia sudah memiliki pacar. Ya tidak mungkin kan Soobin jadi Pho.
Soobin hanya tersenyum saat berpapasan dengan Lia dan dia juga tersenyum pada Yeji, Sementara Yeonjun hanya diam saat berpapasan dengan mereka.
"Dah Sampai, Gue ke kelas dulu"
"I-iya Hyung, Bye"
"Bye" Ucap Yeonjun tanpa melihat ke arah si Gadis bermata kucing.
Yeji yang melihat itu jadi murung, Ia merasa sedih saat bertatapan dengan Yeonjun. Ia menjadi teringat kembali dengan kejadian di masa lalu yang menurut Yeji sangat memalukan.
"Soobin"
"Eh iya Ji?" Tanya Soobin ketika Yeji memanggilnya. "Kita bareng aja yuk"
"Ayo" Yeji mengandeng tangan Lia dan mereka bertiga Sama-sama pergi ke kelas, Btw Soobin sekelas sama Yeji dan Lia.
[12 Brothers 🏡]
"Apakah semua sudah siap?"
"Sudah Tuan, Hanya menunggu untuk menjalankan aksinya"
"Baiklah, Saya minta kau melakukannya tanpa ada kesalahan. Kau tau apa akibatnya?"
"Ba-baik Tuan Serahkan semua padaku"
"Bagus"
'Titt'
Panggilan di putus sepihak olehnya. Kemudian ia Ber-Smirk. "Semuanya baru di mulai Kim."
[12 Brothers 🏡]
"Permisi"
"Ah Iya ada apa?"
"Jadi begini, Aku Maid baru yang akan bekerja hari ini di Mansion tapi Aku Emm– sedikit Tersesat" Ucapan terakhirnya ia pelankan karena ia sedikit malu, Ya wajar saja dia tersesat di Mansion yang sebesar dan seluas ini yang bahkan sedari tadi dia hanya menjelajahi serangah dari luasnya Mansion ini. Jadi dia hanya berputar-putar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Brothers || BTS & TXT
Random"Karena masa lalu itu yang membuat kita jadi seperti ini" Disclaimer❗ ◇Genre: Brothership dan Friendship. Intinya percampuran Genre. ◇Timeline cerita berada di tahun 2018. ◇Terdapat Ship BxG untuk para Cast, Jadi bagi yang tidak berkenan silakan tin...