kapan dia kembali

194 15 0
                                    

Sudah menjelang 2 bulan tapi draco belum kembali. Itu membuat Blaise dan pancy khawatir dan bingung, bukankah draco bilang dia akan kembali dalam 1bulan? Tapi ini sudah dua bulan dan memasuki bulan ketiga. Dan itu artinya natal sebentar lagi.

" Blaise apakah kita harus menyusul draco ? " Pancy benar-benar panik sekarang entah perasaan nya sangat takut seperti ada hal yang terjadi pada Draco.

" Pancy kau kan tak ada seorang pun yang tau jalan menuju Malfoy manor" ok sekarang mereka hanya bisa berdoa agar draco cepat kembali. " Tapi aku tau siapa yang bisa mengantar kita kesana "

" Siapa ? "

" Profesor Snape, dia adalah satu-satunya orang yang bisa kita percayai untuk sekarang"

Pancy tampak ragu dengan itu " apakah dia mau membantu kita ?"

" Kita harus coba memastikan jika kita mempercayai nya "

" Bagaimana jika tidak? Dan apakah ahkk aku bingung Blaise "

" Ayo kita harus menemui profesor Snape sekarang "

Mereka pun keluar dari asrama dan bergegas menuju ruangan profesor Snape. Di sepanjang koridor banyak isu yang menyebar tentang Malfoy manor.

* Hey apa kau dengar isu tentang Malfoy manor?*

* Iya katanya terjadi ledakan besar di sana , sungguh kejadian yang mengerikan*

* Dan juga banyak korban,para menyihir hebat juga ikut mati*

* Mati?*

*Iyah bahkan tak bisa di pastikan jika ada yang selamat*

Itu lah percakapan yang di dengar oleh pancy dan Blaise. " Apakah?"

" Jangan pikir yang aneh-aneh aku yakin draco tak akan menjadi korban karena ledakan itu" .

Saat mereka berjalan tiba-tiba, mereka berdua berpapasan dengan Hermione,Ron dan Harry. Pancy tak tau harus mengatakan apa jika kekasihnya ini bertanya.

" Kalian? , Mau kemana? " Hermione melihat sepertinya pancy dan Blaise terburu-buru.

" Kami mau ke ruangan profesor Snape"

" Oo seperti. Oh yah  belakangan ini aku tak melihat Malfoy kemana dia ? "

Mulut pancy serasa sangat sulit untuk berbicara sekarang. " Kami tak tau dia kemana " ok bukan pancy yang menjawab tapi itu Blaise.

" Kenapa kalian tidak tau? Bukannya Malfoy sering bersama kalian?" Harry

" Kami benar-benar tidak tau dia dimana sekarang, aku terakhir melihat nya saat akan memasuki kelas profesor Snape waktu itu" .

Tiba-tiba Astoria muncul ia bersama giny, wajah gadis itu tampak ketakutan. " Apa kalian tak melihat Malfoy? " .

" Tidak,ada apa Astoria? Kau tampak panik "

" Aku haru menemukan Draco segera, Malfoy manor dalam bahaya. Aku mendapat surat dari orang tua draco tapi mereka juga tak tau draco dimana" gadis itu sekarang menangis astaga sekarang masalah yang rumit.

Blaise dan pancy benar-benar terkejut,jika draco tidak ada di Malfoy manor terus dia Kemana?. " Lalu dimana draco sekarang?" Ok Harry juga panik entah kenapa dia merasa ada yang tak beres disini.

" Ayo " Blaise langsung berlari, pergi ke ruangan profesor Snape. Pancy langsung menyusulnya.

....

true love Drarry Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang