Shinkokuna 🧐

102 8 0
                                    

Episode 4#

Selamat Membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!






"(F/n) ada yang mo gw bicarakan."-Kanae mode serius.

(F/n) yang tadinya nyengir jadi emot 😮. Apa yang mau disampaikan Kanae? Si teknik pernapasan bunga. Mitsuri dan Shinobu duduk di kursi, Kanao juga ikutan. Ketiga orang itu menatap serius terutama Kanae.

'Kok perasaan gw ga enek ya...'-(F/n) pose peluk sendiri.

"(F/n)-chan...lo kalau lihat upper moon 2 lebih baik lo melarikan diri aja...jangan dilawan!"-tegas Kanae.

"Up-upper moon 2...kenapa? Kenapa gw ga boleh lawan???"-tanya (F/n).

Kanae hanya menghela nafas. Shinobu juga wajahnya menjadi mengerut. (F/n) heran kenapa tidak boleh dilawan...

Padahal kan tujuannya ingin membasmi semua iblis di kota. Tapi napa prinsip itu dilawan. Padahal selama pengenalan korps pembasmi iblis, Kagaya pernah bilang bahwa misinya untuk menyelamatkan manusia dari iblis.

Keringat dingin (F/n) mengalir. Ia mau ngotot tapi apa daya raut muka Kanae seolah-olah melarang untuk melakukannya. (F/n) menghela nafas untuk menenangkan dirinya.

"Kenapa gw tidak boleh lawan dia?"-tanya (F/n) tapi Kanae tidak jawab rasanya berat untuk mengatakan.

"Karena iblis itu paling suka makan wanita."-Shinobu membuat (F/n) menoleh.

"Ta-tapi bukannya bagus kalau gw membasmi dia?"-(F/n) mencoba membantah.

"Tidak! Dia sangat kuat, bahkan onesan gw aja hampir sekarat melawan dia."-Shinobu bantah.

(F/n) menoleh ke arah Kanae untuk meyakinkan. Tapi Kanae angguk jawaban sebagai kalimat 'ya'. (F/n) mencoba membantah lagi tapi Shinobu sudah memotong.

"Jangan membantah! Pokoknya kalo lo masih sayang sama nyawa, jangan dilakukan!"-tegas Shinobu membuat (F/n) tak berkutik.

Shinobu hendak meninggalkan (F/n) begitu juga dengan Kanae dan Kanao. Setelah itu mereka bertiga sudah pergi, kini tinggal Mitsuri dan dia.

"Gomenasai (F/n)-chan...demi kebaikan mu."-Mitsuri menunduk kepala dan meninggalkan sendiri.

Ceklek

"Hufft...pokoknya gw nentang perkataanmu Kanae-san, maaf jika gw inkar janji!"-(F/n).

Dua hari berlalu (f/n) selalu saja keluyuran di kota. Ia sangat penasaran iblis upper moon 2 itu. Sekuat apa dia? Seseram apa dia? Itu dalam benak (f/n) sambil berjalan di trotoar.

Two Sides Of Flower Ice  // [KNY x F.READER] // Modern AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang