jika?

17 0 0
                                    

Bagaimana jika plot twist dari Tuhan seperti ini...
Tuhan memberimu patah dan sakit yang luar biasa karena ingin mengantarkanmu pada keindahan setelahnya?
Bagaimana jika tuhan bukan tidak menjawab doamu,tapi dia meminta mu bersabar dan menjawab nya melebihi dari apa yang kamu minta?

Yakinlah pada do'a mu karena seperti kata Tuhan 'Aku tergantung prasangka hambaku'

Aku penasaran bagaimana jawaban Do'a ku
Jujur saja aku takut menyebutnya,takut tuhan jenuh dengan doa yang terus ku ulang ulang,tapikan tuhan bukan makhluk Fika!

Bahwa ternyata dia juga diam diam mempersiapkan dan memperjuangkan untuk HALAL.

Seperti katanya lagi 'aku ini laki laki,aku tidak mungkin menarik kembali ucapanku'

Seberapa lama penantian ini berakhir? Apakah tidak akan sia sia?

Hanya Allah yang tau, menjaganya tetap indah adalah bentuk cinta paling baik, dimana kau tak perlu khawatir karena tak ada yang bisa merebutnya di dalam do'a mu.

Part paling indahnya adalah ikhtiar mu akan selalu membawa mu menuju kebaikan, di ijabah atau tidaknya do'a mu,kau akan selalu berprasangka baik atas jawaban yang Allah beri, karena itu pilihan Allah yang tentunya 1000kali lebih baik dari pilihan manusia.

Kalaupun penantian panjang itu tidak ada akhirnya,apakah akan sia-sia?No,Yakinlah di akhirat kau akan mendapatkan syurga-nya, kau akan mendapatkan semuanya hanya dengan pikiranmu.

Indahnya ketika kita hanya berharap kepada Allah 🌷
Jazakumullahu khairan,lancar barokah yaaa



Dia Do'a kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang