Bingung, perasaan ku ragu hari ini, aku tak tau arahku akan kemana,aku tak tau masa depanku, lelah saja rasanya dengan semuanya...
Aku ingin menangis saat ini juga tapi aku sedang di luar, bagaimana aku menghadapi dunia saat ini aku juga tidak tau...
Aku menangis dan tak bisa tidur hingga pukul 4.50 subuh sekarang,apa kau tau perasaan ku saat ini, aku cape dengan semua keadaan ku, hari dimana aku mengatakan aku menyerah dengan hidupku adalah hari ini...
Aku begitu loyo dan tak berdaya, entahlah aku juga tak ingin membebani mu...kita sama keras kepalanya, biarlah kau dengan duniamu itu aku tak akan mengganggunya, hari ini adalah yang terakhir.
Aku menyadari bahwa aku lemah,aku tak berhak merusak bahagia dan masa depanmu, kau begitu sempurna, aku sadar hari ini aku merasa tak pantas untuk berada di sisimu, kau begitu indah dibandingkan aku yang tak ada apa apanya ini.
Meskipun kau melarangku mengatakan ini aku akan tetap mengatakan nya, aku tak sanggup untuk berbagi kisah sedihku,sedang aku tak tau apa yang sedang kau alami, aku tak tau juga seberapa rapuh dan hancurnya hatimu di masa lalu,maaf telah membuatmu semakin sakit dan rumit untuk menjelaskan semuanya.
Aku harap kau paham dan mengerti ....
Lancar barokah yaaa jazakumullahu khairan 🌷💞