1-20-24

8 0 0
                                    

Hai? Apa kabar? Apa kau sudah membaca ini? Ku harap belum karena masih ada ratusan malam lagi agar perasaan ini tersampaikan, perasaan yang membuatku begitu tenang dengan pilihan Allah.

Hari ini aku sedang banyak pikiran,aku merawat perasaan ku agar selalu terjaga dari hal hal tak terduga. Maaf bila kau sudah bosan membacanya. Aku memutuskan untuk terus melanjutkan hidupku dengan atau tanpa dirimu suatu hari,jika penantian ini tak ada jawabannya. Aku sadar terlalu banyak harapan yang ku taruh di hatiku, aku takut masa depanku menjadi taruhannya karena terus memikirkan hal hal tak pasti.

Andai kau tau begitu menggema-nya nama mu di langit karena ulahku...

Perempuan sederhana ini lagi lagi merayu Allah, karena pada siapa lagi aku pantaskan perasaan ini selain karena-nya? Aku hanya punya kekuatan do'a.

Kau tau,aku hari ini makan 2 kali,biasanya hanya 1 kali sehari...kau tak ingin bertanya kenapa?baiklah biar ku jelaskan, itu karena aku masih sakit jadi nafsu makanku berkurang,kau seharusnya masih ingat kalau aku habis masuk rumah sakit.

Aku masih ingat kau membantuku mencari Pendonor,kalau bukan karena mu mungkin aku masih lama di sana,terbaring lemah tak berdaya. Aku belum ada kesempatan untuk memperlihatkan diriku,takut tak sesuai ekspektasi mu. Aku bersyukur akan pemberian Tuhan,tapi tetap saja bukan tugas ku menemui-mu,aku punya beberapa aturan dalam hidup.

Akan ku tulis setiap hari keadaan perasaan ku,sampai tuhan mengetuk pintu hatimu, kalau tidak ada jawaban sampai bulan 12 aku janji akan berhenti.

Lancar barokah yaa🌷
Jazakumullahu khairan...


Dia Do'a kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang