Bab 6

17 0 0
                                    

Hari ini Namjoon dan member BTS sedang berada di studio latihan mereka. Setelah selesai berlatih dance untuk persiapan lagu baru BTS, mereka memutuskan untuk istirahat sebentar dan makan siang dengan makanan yang telah di siapkan oleh staff. Sang maknae terlihat sangat antusias tak sabar untuk mengisi perutnya.

"Waah,, ini sangat enak." Jungkook makan dengan lahap.

"Makanlah dengan perlahan Jungkook-ah" Hoseok yang baru saja duduk di samping Jungkook langsung menasehati adiknya sembari mengelus kepala maknaenya itu.

" Nee hyung, aku sudah lama tidak makan makanan ini."

Taehyung memperhatikan makanan yang tersaji di atas meja terlihat bingung, pasalnya makanan yang disediakan berbeda dengan makanan yang mereka makan pada hari-hari sebelumnya.

"Sepertinya ini bukan makanan Korea. Aku belum pernah melihat makanan seperti ini sebelumnya"

Para member yang masih bersiap untuk makan terlihat mengalihkan pandangan mereka ke arah makanan yang telah disusun staff di atas meja. Terlihat mereka sedikit kebingungan. Namjoon yang sedang fokus dengan ponselnya juga menoleh ke objek yang sedang dibicarakan.

"Sepertinya para staff ingin kita mencoba makanan baru agar tidak bosan" Jin terkekeh.

" Aniya,, aku yang meminta staff untuk memesan makanan ini untuk makan siang kita. Ini adalah makanan Indonesia dan aku pastikan hyung semua pasti menyukainya" Jungkook langsung membantah ucapan Hyung tertuanya itu.

Namjoon yang mendengar penjelasan sang adik lantas terkejut. Dia bisa menebak dari mana para staf memesan makanan ini. Namjoon pun langsung mengarahkan pandangannya kepada Jungkook seakan bertanya lewat matanya. Jungkook yang menyadari tatapan Namjoon lantas tertawa.

"Nee hyung,, aku menyuruh staf untuk memesan makanan ini dari restoran Mecca noona" terlihat mata Namjoon membola mendengar penjelasan sang adik.

"Kenapa kau tidak memberitahuku " sungut Namjoon terlihat kesal karena adiknya itu tidak memberi tahunya terlebih dahulu.

"Hey ada apa ini? Kenapa kau terlihat kesal Namjoon? Dan siapa itu Mecca?" Hoseok lantas bertanya kepada Namjoon, ia sedikit heran dengan  reaksi teman sebayanya itu. Para member terlihat menunggu jawaban namjoon. Tak kunjung mendengar jawaban dari Namjoon maka sang maknae di groupnya itupun langsung menjawab.

"Dia adalah gadis yang Namjoon hyung sukai" Jungkook lantas tertawa melihat raut wajah terkejut  dari Namjoon.

"Wah.. Apa yang tidak kami ketahui? Apa kau sedang menyukai seorang gadis? Kenapa Jungkook bisa mengetahuinya sedangkan kami tidak?" Jin langsung memberondong pria itu dengan sejumlah pertanyaan. Semua member terlihat menggoda Namjoon.

"Aku tidak menyangka Namjoon hyung akhirnya menyukai seorang gadis. Biasanya dia tidak akan perduli dengan gadis yang mendekatinya" Jimin kembali merespon ucapan Jin.

Namjoon yang mendengar godaan dari saudaranya itu, terlihat salah tingkah dan wajahnya terlihat memerah. Dia terlihat bingung harus menjawab apa karena hubungannya dengan Mecca masih sebatas teman. Tapi karena ulah dari maknae grupnya ini dia menjadi bulan-bulanan para member.

"Aku dengannya hanya berteman hyung. Jangan dengarkan perkataan anak nakal ini" Namjoon pun melirik sinis Jungkook yang sedang menertawainya.

" Gwenchana hyung,, pelan pelan saja. Kau pasti bisa menaklukan hati Mecca noona. Aku akan selalu mendukungmu" Wajah Namjoon semakin memerah karena ulah adiknya itu. Para member seketika bersorak kegirangan melihat ekspresi Namjoon yang salah tingkah.

"Pantas saja, belakangan ini aku melihat Namjoon hyung sering tersenyum sendiri. Ah ternyata kau sedang jatuh cinta hyung"  Taehyung ikut menggoda hyung nya itu.

JATUKRAMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang