chapter 7

659 31 1
                                    

°
°
°
°
°
°
°
°
°

Mendengar ucapan ngawur Reyga Alzhan langsung mengubah posisi mereka berdua.

"Waaaaaaa "

(⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

" DASAR TIDAK PUNYA OTAK  KAMU !! BIARIN AKU DI BAWA MANUSIA INI BIAR BISA NANINU SAMA MANUSIA KULKAS INI REYGAAAAAAA " Teriak jino yg baru saja membuka pintu kamar Alzhan, Axel masih tercengang dengan apa yg baru saja ia lihat.

Kenapa jino dan Axel bisa di rumah bukannya mereka lagi jalan-jalan ? Ya setelah puas menikmati pemandangan berdua mereka langsung pulang dan desa GS dengan kediaman Alandra tidak begitu jauh.

Ya…bisa di bilang sedari tadi Axel sengaja melewati jalur yg memutar agar bisa lebih lama berduaan dengan jino.

"Jino jangan berteriak nanti tetangga pada datang ke sini " ucap axel pelan.

Axel takut ikutan di amuk jino juga ಥ⁠‿⁠ಥ. 

"Kamu jangan cuma bisa nasehatin aku doank liat noh kelakuan adek kulkas mu! Muka aja keliatan kalem tapi sifatnya mesum!" sewot jino sambil menunjuk-nunjuk Alzhan dan Reyga.

Jino mulai jengah karena posisi mereka masih ambigu saja sedari tadi.

Jino mendekati dua sejoli itu dan menarik kerah baju Alzhan hingga dia bangun dari posisi mengungkung Reyga.

Tuk

"Oy aku tau kamu itu kurang waras tapi gk gini juga lah bodoh " celetuk jino setelah menepuk dahi Reyga.

"Alzhan kakak gk nyangka kamu udah berani sampai tahap ini " dramatis Axel.

" a e emm kalian jangan salah paham lah aku sama Han belum ngapa-ngapain kok " ucap Reyga semakin membuat jino, Axel, dan Alzhan melotot.

"Ohh maksud mu kalau aku dan kak Axel gk datang dan memergoki mu dan Alzhan, maka kegiatan kalian akan lebih aneh lagi gitu hah !!" Emosi jino.

"Yaaaa bisa jad—" Reyga.

"Tenang lah kalian " sentak Alzhan.

Ketiga manusia lainnya langsung diam melihat Alzhan yg barusan berbicara.

'Wow adikku bisa menyentak juga ' batin Axel.

'Kulkas ini punya emosi juga toh'  batin jino 

'woah Alzhan baru saja marah ' batin Reyga gk sadar kalau Alzhan sering marah ke dia.

"Kenapa ?" Tanya Alzhan melihat Reyga, Axel dan jino melihatnya dengan Diam.

"Avv gk apa kok Han sayang " ucap Reyga menggoda Alzhan lagi.

"Ck menggelikan " sinis jino.

" Halah bilang saja kamu iri pada ku iya kan hahahahaha" ledek Reyga dengan tawa khasnya.

Wajah Jino sudah memerah menahan emosi ditambah Axel yg tiba-tiba melihatnya dengan mata berbinar dan "jino sayang " BOOM  meledak lah emosi jino.

" KALIAN BERDUA MENGGELIKAN dan Reyga selamat aku akan mengadukanmu ke paman bibi serta kakak Liya dan ohh mungkin ke ibu ku juga" ucap jino dengan seringaiannya.

Glup

Mendengar itu Reyga langsung melotot ke arah jino ngeri.

'mati aku kalau mereka tau masalah ini huhuhu bisa-bisa aku di kurung sebulan huhuhu ' batin Reyga.

"Kalau begitu kami pulang dulu ya kak axel Alzhan bye-bye " pamit jino sambil menyeret kerah seragam Reyga yg tidak rapi.

"Hmm/dadah jino Reyga " Alzhan/Axel.

Setelah nya mereka pergi naik taksi karena motor mereka masih tertinggal di sekolah.

(Information: jadi Reyga dan jino itu bawa motor sendiri-sendiri. )

(⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

#rumah keluarga Jianka

"Lepas kan aku jino lepas aku mau pulang jino huhu lepaskan " bujuk Reyga.

"Mama papa " panggil jino.

"Tuan muda jino, tuan muda Reyga tuan dan nyonya belum pulang" ucap bibi Yanti.

"Oalah oke bibi kami ke atas dulu ya nanti kalau mama dan papa sudah pulang panggil aku ya bi " ucap jino.

"Baik tuan muda " jawab bi yanti.

"Arghhhhhhhhh jino gk mau " berontak Reyga.



23-01-2024.

Hate or Love  ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang