•Ketika Hal Itu Tumbuh•

67 5 0
                                    

Seiring berjalannya waktu yang aku alami. Tumbuh menjadi seorang gadis dengan memiliki beberapa teman lainnya, tentu saja aku takkan melupakan teman pertamaku.

Kami masih sering bertemu karena kami bertetangga dengan baik. Bahkan kami masih berangkat kesekolah bersama, seperti hari ini.

Saat disekolah, banyak orang yang tengah membicarakan Skandar. Aku tahu dia sangat populer apalagi dia sekarang sudah menjadi seorang aktor yang tampan dan memiliki begitu banyak penggemar.

Tidak sepertiku yang hidupnya biasa-biasa saja.

Aku melihat Skandar tengah berjalan dengan seorang gadis lain, yang aku kira itu adalah murid dari kelas sebelah.

Aku tersenyum padanya saat ia berjalan mendekat padaku.

Ia terlihat menggandeng gadis itu dan tak lupa akan senyumannya.

"Hai Belle, maaf aku tak pernah memberi tahumu soal ini"

Aku mengernyitkan keningku "Soal apa Skandar?"

"Perkenalkan dia adalah Taylor, kekasihku. Kami sudah berkencan sejak beberapa bulan yang lalu. Maaf karena tak memberi tahumu hal ini, padahal kau teman baikku"

Aku? Hanya tersenyum miris, aku tak percaya jika Skandar ternyata sudah memiliki orang lain.

Entah perasaan apa yang aku rasakan kini, aku..hanya tak bisa untuk mengungkapkannya. Itu seperti marah, kesal dan sedih..entahlah.

"Senang bertemu denganmu Bella"

"Tentu, denganmu juga" kataku.

Aku kemudian melirik Skandar.

"Maaf, aku harus segera pergi. Teman-temanku sudah menunggu"

Aku berjalan pergi melewati mereka dan tersenyum kecut.

Apakah salah jika sebenarnya aku...

The Feel : Skandar KeynesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang