* * *
Zico memarkirkan motornya, melepaskan helm lalu masuk ke rumah. Terlihat di ruang tamu, ayahnya sedang membaca buku. Namun Zico tak pernah ambil peduli tentang ayahnya. Seorang pria paruh baya yang bernama Thomas Zi Greziano.
"Ada yang berkesan hari ini?" Tanya thomas melihat Zico yang sedang menaiki tangga, menuju kamar.
"Tidak."
"Hanya, seorang gadis aneh yang terlihat polos dan bodoh." sambungnya didalam hati.
Zico membuka pintu kamar. Membuang tasnya sembarangan, lalu menghempaskan dirinya kekasur. Dan mulai masuk kealam yang paling disukainya:mimpi.
Namanya ZICO STARLA GREZIANO. Pemilik resmi SHS(STARLA HIGH SCHOOL). Sipaling alergi kucing. 2 tahun dia tinggal di Spanyol. Entah karena alasan apa dia harus pulang ke Indonesia.
Mungkin, ayah yang paling dibencinya sudah menua.
***
Cahaya sedang membersihkan kantor yang penuh dengan debu. Tadi dia bohong sama mama bahwa dia ada tugas. Padahal dia datang ke sekolah ini pagi-pagi karena dihukum.
"Apa-apaan ini? sekolah yang super elit harus ngehukum siswa pakai cara kuno? emang gak ada karyawan pembersih sekolah?" Sungut Cahaya, kepada ketua OSIS yang memandorinya dari tadi.
Ketua OSIS di-SHS (starla high school) hanya menggelengkan kepala.
"Cahaya, karena lo salah satu murid berpengaruh di starla, hukuman kayak gini termasuk yang teringan." sahut ketua OSIS.
Cahaya membuang napas kasar, ketua OSIS meninggalkannya.
Karena Cahaya adalah seorang inces, sedikit kerja saja sudah membuatnya lelah, dia perlahan duduk di salah satu sudut kursi di kantor itu, ASTAGA !!!dia tertidur.....
"Ngapain lo disini?" Tanya pria itu dengan tenang, namun terlihat dari wajahnya rasa tak suka.
Cahaya mendongak, menatap pria yang mempunyai keturunan inggris (tebakan cahaya).
Dengan mata yang mengantuk lalu melihat sekeliling, tidak ada orang. Apakah hanya ada dia dan pria ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA RAINBOW ALMANZO(On Going)
Teen Fiction"Bahagia hanya sebutan bagi orang yang kehilangan kebahagiaan di dunianya sendiri." 💨💨 jangan lupa di-follow juga 💨💨vote juga yaa nggak follow nggak paten💨 bjirrrr