Happy Reading~
___________________POV kelompok "perkumpulan para Seme!" :
"waduh gais main TOD yokk!" -kaiser.
"mbowleee" -yukimiya.
"hm,gw ikut" -nagi.
"gw juga" -rin.
"yodah gas,gw puter yak botolnya" *btw make botol sake.
Kaiser memutar botolnya dan malah ngarah ke dia,yukimiya tersenyum penuh arti ia pun mulai bertanya ke kaiser.
"hnmm,truth or dare~?" *smirk.
"aduhh,truth aja deh.." -kaiser.
"udah pernah ngewe isagi?" -yukimiya.
"......" *blush
"BELOM ANJIRRR!!!" *salting.
"WKWKWKWKWK" -nagi.
"........"
"ok gw ya,truth or dare?" -nagi.
"truth!"
"kapan terakhir kali ciuman ma isagi?"
"t-tadi malem.. "
"wawww... "
"yaudahhh gw nihhh,truth or dare?" -rin.
"huh,ywdh dare"
"......." *smirk.
"NYEBUR KE GOT SANA WKWKWKWK" *ketawa tak berdosa :v.
"jangan gitu lah.. "
"wkk,just kidding.. (senyum) yaudah cium isagi 5 menit!" -rin.
"yaa dehh.. "
"........" *blush.
Kaiser mendekati isagi perlahan membalikkan tubuh mungil itu agar menatap dirinya,sang empu pun hanya bisa memiringkan kepala nya terlihat ada tanda '?' di samping kepala isagi,kaiser hanya terkekeh geli,ia mengangkat dagu isagi dengan telunjuk dan ibu jarinya menatap lekat wajah isagi.
"k-kenapaa ugHh, disini ada teman²" *ujar nya dengan nada rendah.
"aku mau c..i.u..m..a..n~" *bisiknya dan langsung mencium bibir isagi selama 5 menit,setelah lima menit kaiser buru² balik ke tempat nya sebelum isagi menendang dirinya.
"..???!?!"
"K-KAISERRRRRR!!!!!" *blush!
"aaahhaa gomenneee~..... "
Mereka pun lanjut main dan kini Nagi yang kena.kaiser lebih dulu nanya
"dah pernah dikasih jatah hnm?"
"udh pernah 4 kali bang" *ujar Nagi santai.
"njjj bikin iri aje lo" *jengkel kaiser.
"diem! truth or dare" -yukimiya.
"dare aj"
"tampar reo"
"??!!!!"
"jangan gitu lah..ga dikasih jatah nanti bang" *memelas.
Sedangkan kaiser ketawa ketiwi sendiri akhirnya temannya yukimiya ini peka,kini kaiser merasa dendam nya sudah terbalaskan.
'maksih masss!!!!" *batin kaiser.
"......."
Karna itu dare nagi jadi ia tetap melakukannya dan benar saja setelah menampar reo, nagi langsung diomeli dan bahkan ngancam bakal mintak putus,huhu padahal nagi berusaha menamparnya dengan lembut agar reo tak salah paham.
"hikss..gomenne reo,nagi cuma ngelakuin dare.. " *sesegukan.
"... hahh (memghela nafas) badan bongsor tapi mukak bayik hadehh dasar" *membelai surai nagi.
"mwhehehe,nagi anak baik kan? makannya reo ngepat pat nagi" *cengengesan.
"hhaa...umm" *smile.
Kaiser yang melihat itu merasa iri lagi dia juga mau dimanja manja sama isagi, namun pas kaiser ngelirik ke isagi disitu isagi juga meliriknha dengan tatapan jengkel nya.dan bibirnya bergerak seakan bilang 'gosah manja kek gitu anjg jijiq ak'.
Tanpa sadar kaiser nangis kayak Nagi isagi yang liat itu seketika panik dong,temen² nya pada gatau harus ngapain.akhirnya isagi lah yang maju buat nenangin dedek bayi yang lagi nangis pengen asi (air susu isagi)🗿✊🏻.
"shttt..jangan nangis ah malu tau diliatin temen²" *nge pat pat surai bule jerman itu.
"hwaa,lagian..lagian isagi gak pernah kasih..k-kaiser kasih sayang HWAAA!" *nagis lagi :v.
"??!!"
"....."
"aduhh ser jangan gini lah..kamu mau apa hmm?" *lembut.
"aa-akuu mau asi" *menatap isagi dengan mata sayu nya.
"asi?"
"(senyum) air susu isagi~"
"eh...EHHH? kaiser jangan ngomong gitu ahhh" *maluuu
"kok gitu..HMPH" *memeluk erat pinggang isagi.
"??"
"hahh (menghela nafas).. iya deh" *pasrah
Setelah iasagi menyetujuinya,kaiser dengan cepat membawa isagi ke mobil dan EHEM² yakk gitu lahh,tapi watashi lagi malaz jadi skip ajjhhh.
Kelompok "perkumpulan seme!" POV end.
.
.
.
.
.
.
POV "barudak sadboyhh" :
"......"
"ak kpn yh? " -ness.
"kamu ga sendiri bang saya juga saat ini masih menjomblo dan tidak punya uke sama sekali" *ujar aku dramatis.
"iyaa,ya gwej jg kpn yh?" *celetuk karasu di angguki otoya.
"hhahh...gw gtw kapan kuro-chan nerima cintaku, hweee aku udah ada 100x nembak dia tapi ditolak terus" -ness.
"mungkin anda tidak jodoh bang"-otoya.
"heh! ngentoy jangan sok iyeee! daripada elu malah kaga punya crush sama sekali!" *ledek ness.
"oh aj sih gwe, watashi pengen jomblo abadi aj" -otoya.
"DIHHH?!!!" (all).
"gosah teriak ajg!" *geram otoya.
"hhhehehehehehe.."
"......"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG.
jangan lupa votenya( ̄へ  ̄ 凸.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME PLEASEー「Kaisagi」
RomanceLove me, Love me, Love me, Love me, Love me, Love me PLEASE YOICHI #Rank 2 on kaisagi (26-01-2024) #Rank 15 on kaiserxisagi (28-01-2024) #Rank 2 on isagiyoichi (02-02-2024) Start: 25/12/2023 _______________▫◻ End: ? _______________▫◻ Status: On...