Happy Reading~
____________________Kaisagi kini sudah memdarat di indonesia,dan segera mencari penginapan.kaiser sendiri juga sudah membawa semua uangnya dan berencana untuk membangun rumah sendiri,tapi sebelum itu mereka akn tinggal di penginapan dulu.
"perutku mual ugHh" *keluh isagi
"ahaha,kamu mabuk yoichi?"
"y..ya aku tak terbiasa..uhuk naik pesawat"
"shhhh~ mendingan ayok ke toilet dulu"
"umm"
Isagi pun diantar ke toilet sekitar terlebih dahulu,setelah sampai isagi langsung berlari masuk kedalam dan mengeluarkan.. (dosa² nya🗿).
"uhukkk..hoekk"
*puk,puk,puk
"sht,keluarkan semuanya yoichi" *ujar kaiser sembari menepuk nepuk punggung isagi.
Isagi hanya menggangguk.setelah selsai mereka pun lanjut berangkat ke penginapan,di penginapan terdapat onsen juga air mancur.isagi yang melihat adanya onsen pun langsung cepat cepat lepas baju terus berendam disitu.
(onsen=pemandian air panas)
(udh kek di Jepang aj,pdhl saat ini lagi di indo.ah bodo amat).Sedangkan kaiser masih shock kala isagi tiba2 lepas baju terus nyebur ke onsen,agak blush soalnya baru kali ini liat tubuh isagi..ano ituu bikin mas kaiser sedikit berdiri :v.
"s..siall!" *gumamnya.
"aku jg ikut" *lepas baju.
*BYUURRRRRR.
"whoaaaa!" *teriak isagi yang kena cipratan air.
"ahahah...enaknyaa~" -kaiser.
"umm umm! (angguk²)" -isagi.
Setelah puas mereka lanjut mengeringkan tubuh dan berganti pakaian,saat ini sudah jam 2 siang dan cuacanya sangat panas,akhirnya kaiser pun pergi dulu keluar buat beli minum.
"panas bangett icel.." *keluh isagi.
"iya.."
"......"
"hahh,yaudah icel pergi keluar dulu ya mau beli minum" *mengelus rambut isagi.
"okee"
Isagi mengangguk lucu,kaiser pergi mengambil helm dan keluar memakai montor.pas keliling2, kaiser liat tuh ada toko yang jual es bertulis 'segara'.btw kaiser udh belajar bahasa Indonesia ygy.jadi bisa berkomunikasi sama orang indo.
"......"
"kak..beli"
"ah..iya bisa dipilih ini minuman nya mas"
'buset bule coy?!'
Kaiser melihat-lihat dan akhirnya ia membeli dua rasa matcha.
"emm,yang ini kak rasa matcha 2"
"oke mas"
Mbak² itu pun mulai membuatkan pesanan kaiser,tak butuh waktu lama 2 es matcha sudah jadi.
"totalnya 12ribu mas"
"yaudah..ini" *memberikan.
"pas ya mas,terimakasih"
"......."
"hnmm,ya"
Setelah beli kaiser segera melajukan motornya untuk kembali ke penginapan.
(note: kaiser membawa 2 orang dari Jepang (1) maid, (2) asisten pribadi kaiser😁👍).
Saat kembali kaiser langsung memeluk tubuh isagi dan memberikan es itu,dan yeah isagi sangat menyukai matcha.isagi pun meminumnya sambil nonton tv,kalo kaiser dia pergi ke kamarnya, dan menelpon asistennya.
"......"
'halo tuan? ada apa?'
"tolong carikan lahan yang kosong dan bangunlah rumah disana"
'baik tuan akan segera saya laksanakan,nanti malam pasti sudah mendapat lahan kosongnya'
"hmm,bagus"
*tittt.
Telpon dimatikan.Kaiser merebahkan dirinya dikasur dan tertidur pulas,kembali ke isagi ia lagi nonton spongebob sambil minum es nya dan cemilan.gak kerasa kartun Spongebob nya dah selesai,isagi pindah chanel jadi nonton upin-ipin.
"......"
"hahhaha betul...betul..betul..eh?"
"aku memang udh bisa bahasa indo,tapi kalo Malaysia.. ahh aku mintak ajarin icel aja dehh~"
"untung aja kartun ini ada sub indo nya (upin-ipin)" *senyum.
Isagi masih aja asik nonton kartun sampai tak sadar hari sudah mulai gelap,karna asik ketawa² isagi gak sadar kalo daritadi ada yang memeluk leher nya.
"hmmm"
"ahaha...ehh?? (tengok)...icel?"
"hmmm!! kok yoichi ga mandi?!"
"ehh kan masih jam duuu...aaa~ (lirik) ehhh! kok udah jam lima sore ajaaa?" *panik.
Isagi panik dan takut dimarahi oleh kaiser jadi dia cuma bisa nunduk ga berani liat kaiser.kaiser sendiri hanya membuang nafas kasar.dan menggendong tubuh mungil itu untuk pergi ke kamar mandi.
"hahhhh!"
"......"
"!!!!!"
"I-ICEL?!"
"turunin..aa"
"gmau ah" -kaiser.
"icel..turunin ih aku bisa jalan sndiri"
"......." *tak ada jawab an.
Kaiser masih kekeuh menggendong isagi membuat sang empu jengkel,saat tiba di bathroom kaiser langsung menaruh dengan lembut tubuh isagi di bath.melepas paksa baju isagi.
"!!!!" *blush.
"m-mau ngapain??"
"diem."
"!!!!"
Alhasil isagi hanya bisa diam kala kaiser memandikan isagi layaknya seorang bayi,kaiser menggosok punggung isagi, memberikan shampoo pada rambut isagi dan juga menyabuni tubuh putih seputih susu itu.
"~~~~~~~"
"yosh! beres,udah sana handuk an terus ganti baju,icel udh naruh bajunya disitu (menunjuk)"
"hmm,i-iyaa"
Setelahnya kaiser pun langsung ngacir ke kamar nya menutupi dirinya dengan selimut dan bergumam tak jelas.
"ughh..rasanya pen gw terkam tuh anak"
"bi-bisa bisanya gw tiba2 gendong dia kekamar mandi terus mandiin dia.. " *blush
"AAAA ANJEERRRRR!"
"ckk.mana ada yang bangun lagi argh!"
Terpaksa kaiser masuk ke toilet dekat kamar nya dan ngec0ly sambil ngebayangin wajah isagi saat diew oleh nya.
"ahh~ emmhh"
"y..yoichihh mhh~"
"ahh shttt.. enak ngHh"
"......"
*CROT.
(sudahlah biarkan mas kaiser ngec0ly dulu ygy🗿).
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG.
jangan lupa votenya( ̄へ  ̄ 凸.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME PLEASEー「Kaisagi」
RomanceLove me, Love me, Love me, Love me, Love me, Love me PLEASE YOICHI #Rank 2 on kaisagi (26-01-2024) #Rank 15 on kaiserxisagi (28-01-2024) #Rank 2 on isagiyoichi (02-02-2024) Start: 25/12/2023 _______________▫◻ End: ? _______________▫◻ Status: On...