Disini sifat kaisagi bkal aku ubah sedikit yha, untuk Isagi dia lebih suka pake Gw/lu, juga ngomong kasar. Untuk kaiser dia ngeselin, romantis, pantang menyerah demi dapet cinta nya isagi :3.
Happy Reading~
____________________*tittt tiittttt
BRAKKK!
"berisi ah anj-, jam berapa sih?!" *geram isagi
Alarm terus² an berbunyi menyuruh isagi agar segera terbangun, namun isagi malah melempar alarm itu yg membuat nya pecah.ia melirik sekitar dan membuka korden kamarnya, betapa silau nya cahaya pagi ini.
"oh no...gw kesiangan kah?" *lirik
"........"
"HANJING UDAH JAM 8!!!!! , mandi cokk mandii, gw kan harus kerja!" *buru buru
Sedangkan kaiser tengah sibuk membuat sarapan, dibuat panik kala mendengar teriak an isagi, dia dengan sigap naik ke atas, berjalan dengan langkah yang panik. Kaiser mendobrak keras pintu kamar isagi ampe jebol.
"YYOICHIII!!! ada apa he?" *ujar panik kaiser.tapi saat ini kaiser melihat isagi seperti baik² sja.
"loh.kenapa lo panik gitu?" -isagi
"loh,, yoichi tadi kenapa teriak?" -kaiser
"ga ada gw cuma panik" -isagi
"???!!!!"
"panik kenapa chi? ada yang luka gaaa?" *sungguh kaiser sangat panik, tapi dia kira, yoichi itu anak kecil taa?.
"gw gapapa woi, cuma panik gegara kesiangan ae" *ketus isagi
"emang kenpa chiii kalo kesiangan?? toh aku ga bakal marahin kmuu" -kaiser
"iyaaa masalahnya hari ini gw harus kerjaa, mana ntar bos gw kedatangan client lagi adohhh" *isagi gelisah sembari mengusak rambutnya frustrasi
"ohhh..kalo gitu biar aku aja yang dateng" -kaiser
"hahhh, ga gakk gw aja sumpa gw gapapa" -isagi
"enggak yoichii~ nurut ya sama pacarmu ini hnmm?!" *tegas kaiser, yang hanya mendapat anggukan kecil dari isagi.
"good boy hhe~,, tenang aku janji pulangnya cepet kok biar kmu ga sendiri an dirumah"
"y"
"........"
*hening
".............."
"emmh, kok bau gosong?"
"......"
"EHH ASTAGA KOMPOR NYA LUPA KU MATIIN!!!"
"G*BLOKKK!"
.
.
.
.
.
.
.
Sesuai perkataan kaiser tadi, dia akan menggantikan isagi. Ia kini sudah sangat rapi dengan kemeja hitam nya dan kini tengah sibuk semprat semprot parfum.setelahnya ia mengecup punggung tangan isagi dan berpamitan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME PLEASEー「Kaisagi」
RomanceLove me, Love me, Love me, Love me, Love me, Love me PLEASE YOICHI #Rank 2 on kaisagi (26-01-2024) #Rank 15 on kaiserxisagi (28-01-2024) #Rank 2 on isagiyoichi (02-02-2024) Start: 25/12/2023 _______________▫◻ End: ? _______________▫◻ Status: On...