Ch.7

194 20 0
                                    

Happy Reading~
___________________

Saat ini kaisagi lagi kepanasan karna yak cuaca sangat panas,si isagi dari tadi ngeluh kepanasan padahal udah nyalain lima kipas, AC juga udah di full in,tapi masih aja kepanasan.kaiser sendiri lagi makan eskrim nya terhitung sudah ada dua belas bungkus eskrim yang sudah termakan habis sama kaiser.

"....."

"yaa gustiii panas amat hari ini" *keluh isagi.

"hooh,btw yoichi mau eskrim gaa?" *menyodorkan eskrim yang tinggal setengah itu.

"dih?! lu dah makan sebelas eskrim? waww..dan yang lo kasih itu eskrim ke dua belas? ANJ tu mulut kaga ngilu kah?" -isagi.

"umm, (geleng²), jadi mau g-"

"??!"

"y, mau lah" *ujar nya dan langsung melahap habis eskrim itu.

"waw..."

Seminggu kemudian isagi libur kerja,kaiser sendiri katanya mau ke jerman selama beberapa hari,katanya sih mau bicara serius sama orangtuanya.ya isagi mah bodo amat yekan.dan saat kaiser udah siap di bandara dia memeluk erat tubuh isagi sambil mencium pipinya juga.

"ser..emangnya lo ke Jerman mw ngapain" *tanya isagi tiba².

"mau bicara serius sama orang tuaku,yoichi..." *membelai.

"ga telponan aja?"

"umm umm (geleng²) bakal lebih enak kalo ngomong langsung"

"......"

"haah.. (menghela nafas) baikla,hati² dijalan" *melambaikan tangan.

"tentu sajaa~ dan jangan lupakan yaa bahawa aku sangat mencintaimu chuuu~" *cium

'ck,jangan mengatakan itu seakan kita ga akan pernah bertemu kembali....' *batin isagi.*senyum tipis.

Orang bule itu pun segera pergi naik ke pesawat dengan koper nya,bohong isagi kalau dia merasa bebas kala kaiser pergi ke jerman.pasalnya akhir² ini ia mulai suka dengan kaiser.eh orang itu malah mau pergi ke jerman,yah walau hanya empat hari sih.

.

..

...

....

.....

......

.......

........

.........

..........

.........

........

.......

......

.....

....

...

..

.

Saat kaiser sudah sampai,ia langsung pergi ke mansion keluarga nya dengan mobil dan seorang supir yang sedang meneyetir.wajah kaiser nampak percaya diri,ahh hal serius apa yang akan dibicarakan nanti ya.

Tak butuh waktu lama,kaiser telah sampai di mansion keluarga yang amat besar itu,saat ia masuk ia bahkan langsung disambut hangat oleh para pelayan disitu.sampai ketika dia didekati oleh salah satu bodyguard ayah nya.

"tuan kaiser,tuan besar sudah menunggu anda di ruang pribadi keluarga Michael" *ujarnya sopan.

"hmm,ya"

LOVE ME PLEASEー「Kaisagi」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang