Happy reading~
___________________Disisi orang tua Kaiser.
Setelah kedua orang tuanya tau akan berita tentang anak semata wayangnya b*ndir.perasaan menyesal,kecewa,sakit,marah bercampur aduk.ia bahkan tak bisa lagi berkata apa2 karna sudah ada bukti jelas adanya m*y*t sang anak.
Sungguh anak lelaki satu2 nya hilang begitu saja.kedua orang itu berpikir 'siapa yang akan meneruskan kewajiban keluarga Michael?!'
Mereka menyesal karna membentak sang anak waktu itu.
(note: penyesalan selalu datang di akhir).
Back to kaisagi :3.
tuk...tuk..tuk
Tangan kaiser dengan lihai mengetuk keyboard laptopnya,ia tengah mengurus dokumen tentang tanah yg akan dibeli nya.dan ya kini posisinya isagi sedang memasak sarapan di dapur dengan ditemani kaiser yg sedang duduk di meja makan.
"..."
"yosh! icel udah siap nih sarapannya~" senyum.
"oh? baiklah"
Isagi mengangguk lucu dan mengambil piring,ia mengambilkan bagian nya dan kaiser setelahnya ia berikan ke kaiser.
Kaiser menerimanya dengan senang hati ,ia berdoa sebelum makan dan setelahnya ia langsung menyantapnya dengan lahap.isagi sedari tadi menatap kaiser malu2 sambil memainkan jari2 nya.
"eum..."
"?? (menoleh) ada apa yoichi?"
"i-itu..anu..apakah sarapannya enak?" blink²*
"a-ah..(blush) hmm iya enak ko"
"uwaaaah~ te-terimakasih!!!"
"uh? pfftt..hmm"
Isagi akhirnya ikut duduk dan menyantap sarapannya,kaiser lebih dulu selesai dan ia mulai membuka suara.
"nee,yoichi"
"?? iya icel?"
"kamu tau kan kalau aku mencintaimu huh?"
"eh iya"
"(smirk)...maka dari itu minumlah obat ini sebagai tanda aku itu memang mencintaimu"
"o-obat.." gemetar*
"itu..obat ap-a?"
"... hemmm" mendekati isagi.
"pengembali ingatan~" bisiknya.
"......"
"memangnya aku kehilangan ingatan?"
"menurutmu?" menyeruput kopinya.
"......."
"o-oke"
"hm (smile) good,tapi ingat obat itu membuat mu melemah selama 3 hari"
"dan selama 3 hari itu aku akan merawat mu sampai ingatan mu itu kembali."
*angguk.
'entah apa yg akan terjadi jika ingatan mu kembali..yoichi apakah kamu akan tetap membenciku huh?
"....."
Kaiser mengambil laptopnya dan pergi ke arah ruang tamu.ia kembali ke laptopnya sambil memakan permen karamel buatan isagi.
Kembali ke isagi,setelah ia selesai makan ia menatap obat itu sambil berpikir.
'apa aku akan baik baik saja?'
Isagi menggeleng geleng menghilangkan pikiran negatif nya dan memilih untuk membantu butler mencuci baju,setelah itu sedikit berendam,isagi berpikir ia akan meminum obatnya sesegera mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME PLEASEー「Kaisagi」
RomanceLove me, Love me, Love me, Love me, Love me, Love me PLEASE YOICHI #Rank 2 on kaisagi (26-01-2024) #Rank 15 on kaiserxisagi (28-01-2024) #Rank 2 on isagiyoichi (02-02-2024) Start: 25/12/2023 _______________▫◻ End: ? _______________▫◻ Status: On...