Inspiring~
~kita ditakdirkan bersama, meski saling menderita.
-Sc
Bumi berputar seakan begitu cepatnya melampaui masa-masa yang semestinya masih bisa dilalui bersama, kini terpisah akibat urusan masing-masing.
Jakarta menjadi kota pertama yang disinggahi sepasang kembar beda jam lahirnya itu. Selebihnya semua sama, bahkan sepatu mereka samaan. Lucu.
"Kita harus cobain makan makanan khas Jakarta yang tiada tandingannya itu. " Celetuk salah satunya.
"Gass yuk! Gue udah ngga sabar hunting street food disini! " Ujar yang satunya tidak kalah gembira.
Ada apa di Jakarta?
Kenapa sepertinya akan banyak cerita?
Akan banyak cerita terjadi. Dan salah satunya pembaca harus tahu dulu, siapa tokoh di balik sepasang kembar itu.
Mereka laki-laki dan perempuan. Mereka kembar. Iya, bak perangko dan amplop. Ngga mungkin bisa terpisah, bukan? Tapi jangan salah, seharusnya mereka mesti dipisahin.
Loh, kok gitu?
.
.
.
.
.Hei... This is Chandra.
A. A. Chandra Swandayani.
Usia 21 th.
Hobi hunting tempat makan bergaya vintage.
Mungkin ngga banyak yang tahu soal dia. Gadis asal Bali tersebut telah menjadi penyiar beberapa stasiun radio yang ada di Bali maupun luar Bali. Berkat kemahirannya dalam public speaking, ia mendapat kesempatan menduduki posisi ke-4 sebagai penyiar radio terbaik di Indonesia. Keren👏👏👏. Suatu pencapaian yang mengesankan.Namun disamping ketenarannya itu, Chandra sebenarnya anaknya pemalu. Ia akan merasa khawatir dan was-was jika banyak yang mengetahui dirinya, padahal dirinya hanya ada dibalik layar, tanpa memampangkan wajah sama sekali, lalu bagaimana beberapa orang bisa tahu soal Chandra?
Jawabannya ya sudah tentu dari suara khasnya. Chandra selalu membuka opening siaran radionya dengan mengatakan 'have a sit, please barengan sama Chandra disini!!. ' Menggemaskan!!
Chandra memulai kariernya tersebut semenjak masih duduk di bangku kelas 3 SMA semasih di Bali, lalu tinggal di Jakarta untuk beberapa tahun sampai lulus kuliah, ia masih tetap menekuni pekerjaan nya itu sekaligus menjadi hobinya juga. Chandra menempuh pendidikan S1 Fakultas Hukum di salah satu kampus swasta di Jakarta. Ia mengaku puas dengan sistem pendidikan disana. Pertemanannya juga asyik dan ngga banyak yang toxic. Namanya juga kota besar, 1 atau 2 orang pasti pernah berkonflik dengannya, see?
Chandra mempunyai seorang kakak, yaitu kembarannya yang bernama Surya.