“Ingat guys, cerita ini hanya fiktif dan untuk fantasi semata, tidak dianjurkan untuk ditiru. Gunakan akal kalian dan jangan melakukan sex sembarangan. Ingat safe sex demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.”
Part. 10
Mobil lexus berwarna putih baru saja sampai di halaman rumah yang bisa dikatakan cukup kaya. Di dalam mobil tampak sepasang abege sedang melakukkan ciuman panas dan menuntut. Sultan dan pacarnya lah yang berada di dalam mobil tersebut. Setelah selesai dari pesta ulang tahun salah satu senior mereka, sultan sudah pasti mengantar pulang sang pacar.
Melihat lampu ruang teras menyala lebih terang, baik sultan dan ranti langsung melerai ciuman mereka. Keduanya masih takut jika kepergok papanya ranti yang galak dengan kumis tebal. Tapi entah mengapa bagi sultan itu sangat jantan. Apalagi wajah kaku dan galak papanya ranti. Sultan sudah coba modus ke papanya ranti, seperti merangkul atau duduk benar-benar gempet dengan papa pacarnya itu, namun dirinya masih belum punya nyali untuk lebih jauh dengan papa pacarnya itu.
“yaudah sayang, aku cabut dulu ya. Rafi juga udah otw ke rumah” ucap sultan seraya mengelus lembut rambut sang pacar cantiknya itu.
“kamu gak mau jumpa papa mama dulu?” tanya ranti.
“besok aja deh. Sekalian jemput kamu untuk makan malam di luar” terang sultan.
“ok deh. Yaudah kamu jangan kemalaman tidurnya. Ntar keasikan bahas motor jadi lupa waktu lagi” ujar ranti yang membuat sultan gemas untuk mencubit pelan pipinya.
“yaudah aku turun ya. Makasih ya sayang” lanjut ranti yang kemudian memberi kecupan singkat di bibir dan pipi sultan.
Remaja SMA cantik tersebut lantas turun dari mobil sultan. Sultan pun memundurkan mobilnya lalu keluar dari halaman rumah sang pacar. Kini sultan sudah tak sabaran dengan kegiatannya setelah ini, Bersama rafi dan juga dua berondong SMP yang begitu seksinya.
“raf lu udah dimana? Nih gue jalan balik” tanya sultan ke rafi melalui telfon.
“ini gue otw rumah lu. Tadi papanya mawar ngajak ngobrol bentar” ucap rafi dari ujung telfon.
“gak sekalian modus kan lu? Hahaa” sultan terus mengemudikan mobilnya dengan fokus meski sambil ngobrol dan bercanda dengan sohibnya.------------------------------------------------------------
Hi guys, aku update lagi.
Untuk fullnya kalian bisa lihat di akun karyakarsa ku ya.
Aku update dari part. 10 sampai part 14.
Link on bio guys.
Selamat malam senin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan
Fantasymenceritakan remaja bernama Sultan, anak SMA yang kelebihan uang jajan dan juga dijululi sultan.