Awali semua dengan membaca basmallah.
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ
Semoga cerita ini bisa terus berlanjut sampai end. Mau happy end atau sad end? Vote dan komen di bawah!!!!
HAPPY READING 💃💃
_________
Seorang gadis masih setia mendengarkan ocehan sahabatnya, cuaca di luar sana sudah mulai dingin. Gadis itu memutuskan untuk masuk ke dalam, merebahkan tubuhnya di atas kasur, dengan cahaya remang-remang dari lampu tidurnya.
4 orang gadis ini masih berbicara soal 6 lelaki di kelasnya, siapa lagi kalau bukan si para garanggan? Antara wacana jadi rencana atau rencana jadi wacana? Apakah mereka akan mencari tahu lebih lanjut atau cukup sampai disini?
"Jadi gimana enaknya, cari tau atau jangan?" tanya Fira.
"Cari tau aja lah," sahut Ziva.
"Mending gak usah deh," balas Ella.
Dan masih banyak lagi ocehan tentang itu, Zaila sendiri memutar bola matanya malas. Mungkin gak ada salahnya cari tahu mereka? Atau... daftar jadi anggota mereka aja? Ah, tidak, tidak. Itu pasti tidak mungkin!!!
"Stop!" sentak Zaila, untung kamarnya kedap suara. Kalau di balkon tadi teriak, takut dengar tetangga depan yang lagi ronda.
"Kita gak perlu cari tau mereka, biar Evan sama Alan aja yang cari. Kita cukup diam dan nikmati permainan," lanjut Zaila. Mereka pun mematuhi apa perintahnya, lagipula mereka tidak berani kalau jalan sendiri tanpa seorang pemimpin.
"Oh iya, besok kita kemah kan? Berangkat jam berapa?" tanya Ella.
"Hampir lupa gue! Untung lo ngingetin," jawab Ziva. Ya, jadi wali kelas mereka kemarin memberitahukan bahwa akan ada PERSAMI khusus kelas 10 seangkatan. 2 tahun sebelumnya jarang diadakan perkemahan, dan besok akan diadakan kegiatan itu lagi.
For you information, mereka bersekolah di Atlaska Vocational School atau Sekolah Kejuruan. Sekolah kejuruan itu tidak perlu melanjutkan ke perguruan tinggi, tetapi jika mereka ingin masuk perguruan bisa dibantu untuk melanjutkan pendidikannya. Biasanya, sekolah kejuruan lebih mementingkan nilai non akademik dari pada nilai akademik. Nilai tidak terlalu penting jika di sekolah kejuruan, karena di kejuruan siswa-siswi hanya membutuhkan skil, kemampuan, kreativitas, dan ketangguhan. Namun, jika di sekolah negeri kemampuan berfikir harus lebih keras, kepintaran adalah segalanya, jika kamu tidak pintar maka bisa dipastikan kalian akan di drop out.
Atlaska Vocational School, biasa dikenal dengan sebutan AVS adalah sekolah kejuruan terbaik bagi kalangan remaja yang ingin langsung berkarir dan berwirausaha. Ada 3 jurusan di AVS, yang pertama ada Akutansi Keuangan, kedua Manajemen Perkantoran, dan yang terakhir Pemasaran. Akuntansi Keuangan (AK) ada 2 kelas, Manajemen Perkantoran (MP) ada 3 kelas, Pemasaran (PM) juga ada 3 kelas. Setiap kelas diisi sekitar 18-35 siswa-siswi setiap angkatan, dan juga mereka memiliki fasilitas tersendiri setiap jurusan. Zaila dan sahabatnya masuk di jurusan Manajemen Perkantoran kelas pertama, makanya disingkat MP-Firstclass.
"Jam 1 gue otw dari rumah, nanti kita bertiga jemput Ziva ke rumah. Jam 3 harus sampai," ujar Zaila di setujui oleh sahabatnya.
"Jam 1 bilang otw, padahal otw-nya jam 2!" sindir Ella, membuat mereka tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIZLAKA
Teen FictionSeorang laki-laki yang diketahui memiliki sifat cool boy, cuek, emosian, dan keras kepala, kini dikagumi banyak siswi di sekolahnya. Sifatnya yang cool boy sudah tersebar luas seantero sekolah, laki-laki itu bernama Rizky Atlanta Nickolendra. Dia ke...