II "Bertemu dia?"

21 1 2
                                    

Assalamu'alaikum tayangku, cerita ini gimana menurut kalian? Kalau bagus, ajak readers lain ikut baca ya! Nah, Buna mau buat target di part ini, kira-kira bisa gk ya? Tenang aja, cuma sedikit kok targetnya.

Targetnya adalah 20 readers, 10 vote, sama 10 comment! YUK HARUS BISA, CUMA SEDIKIT ITU YAH!

_________

04.45 AM

Pagi ini sedikit mendung, karena tadi malam diguyur hujan, jadi tidak ada cahaya matahari, membuat seorang gadis malas untuk bangun dari tidurnya. Memang lebih nyaman jika mendung seperti ini, untuk menarik selimut dan menutup mata. Gadis itu setelah sholat subuh langsung menarik selimutnya kembali, suhu tubuhnya sangat dingin seperti es.

BRAK!

"UWES JAM PIRO IKI?! ORA KOYO KEBO NJERUM WAE!!! TANGI GEK SEKOLAH!!!" teriak seorang wanita paruh baya, masuk kamar anaknya sambil menendang pintu dengan keras. Tidak peduli jika pintu itu rompol. Toh, yang membayar tukang nanti juga dirinya.

(Udah jam berapa ini?! Jangan kayak kebo yang tidur aja!!! Bangun terus sekolah!!!)

"Eugh...," lenguh gadis itu, sambil menggeliat seperti uler keket. "Bentar."

"Sekolah nggak kamu?!" Wanita paruh baya itu berjalan ke jendela, guna membuka gorden putih yang menutup jendela. Sudah dibuka pun percuma, matahari sedang malu untuk menampakkan dirinya. Seperti kamu yang malu-maluin.

Wanita paruh baya itu bernama SARAH LEONEL ADNANJAYA. Istri seorang Bos dari perusahaan ternama, walau wanita itu sudah berumur tetap saja masih terlihat mudanya. LEONEL ADNANJAYA, adalah Suami dari Sarah yang notabenya Sugar Daddy itu sudah berumur hampir 40 tahunan. Mereka mempunyai satu anak perempuan bernama ZOEY ZAILA LYSANDRA. Kenalan dulu tentang keluarga Zaila, yuk! Pepatah mengatakan 'Tak kenal Maka Tak Sayang' Zaila adalah gadis yang baik hati dan tidak sombong, tapi Zaila begitu keras kepala seperti Ayahnya. Waktu kecil, dia menangis meminta biskuit, karena biskuitnya habis, dia terus menangis sampai membuat Sarah kesal. Lalu, Sarah meminta Leon untuk membelikan biskuit ke Alfamart. Bukan tipekal Leon jika di perintah langsung gas, dia malah asik nonton TV dan memakan camilan. Harimau mana yang tidak marah jika mangsanya terlepas? Terjadilah aksi pukul memukul dengan bantal sofa, sampai akhirnya Leon mengalah dengan terpaksa dan membelikan biskuit ke Alfamart. Masa muda Ayahnya saja sangat keras kepala apalagi anaknya?

Kini anaknya malah kembali memeluk guling Doraemonnya. "Hari ini libur, Bun..." ucap sang anak.

"Gak ada liburan! Mau mandi sendiri atau Bunda seret?!" ancam Sarah, dia menarik selimut anaknya sampai sang empu bangkit dari tidurnya walau dengan mata terpejam.

"Bunda jangan teriak-teriak, budeg entar kuping, Ila!" ucapnya dengan suara khas bangun tidur.

"Cepat mandi sana atau Bunda telpon Abang kamu buat dimandiin?" ancamnya. Agak di luar nurul ternyata otak Bundanya Zaila ini.

Zaila melebarkan matanya. "Gak mau lah! Bunda gila, ya?!" Lantas Zaila langsung ke kamar mandi.

_________

06.00 AM

Zaila adalah gadis yang memiliki 5S sangat baik, kalian pasti tau lah 5S itu apa? Ya, 5S ialah senyum, sapa, salam, sopan, santun. Karena hari ini dia malas menyetir sendiri, dia juga tidak mau merepotkan supir pribadinya, dia bilang mau ke sekolah dengan jalan kaki saja. Tapi boonk hayuk palpalepalpalepap. Saat sudah melewati rumahnya, dia berbelok menuju kompleks Fira. Bisa hancur tulang belulang kakinya, kalau dia jalan kaki ke sekolah, zaman sekarang kan mana ada yang namanya jalan kaki?

RIZLAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang