Sampai di rumah, Veyza langsung keluar dari mobil dan lari ke dalam rumah. Jeno yang lihat itu mau neriak manggil karena masih hujan, tapi karena si bocah udah masuk ke dalam, dia gelengin kepala dan tentu aja Jeno mampir.
"Heh lu kenapa basah- Veyza!" Suara Jaemin dia abaikan dan langsung masuk ke kamar.
Jaemin nyatuin alis dan mendecak. "Gua habis ngepel anjir ni bocah." Sambil menggerutu, Jaemin ambil tongkat pel lagi dan ngebersihin jejak sepatu adiknya. Dari depan pintu sampe anak tangga.
"Sekalian di apart gua lah." Jaemin muterin mata males denger suara Jeno. Dia taruh pel nya dan ikutan duduk diatas sofa.
"Makasih udah jemput adek gua. Tapi tadi kenapa dia lari begitu??"
Veyza? Dia nempelin telinganya di pintu. Denger sih suara mereka ngobrol walau tipis - tipis karena ada suara hujan juga.
"Gatau gua. Dari gua jemput dia kaya ga suka sama gua. Kaya menghindar."
Jaemin nyender dan ngerutin dahi. "Emang agak aneh dia dari dulu gausah bertanya - tanya begitu lu."
"Anehnya pas sama gua doang, sama Haechan dia fine - fine aja gua liat dulu." Jeno noleh keatas tepatnya kamar Veyza. Sementara yang punya kamar masih mencoba nguping dan dia denger itu. Haechan? Kak Haechan? Dia langsung aja nyari HPnya didalem tas dan cari kontak whatsapp beliau.
Balik lagi ke Jeno yang sekarang liat sahabat sedari kecilnya. "Jangan macem - macem lu sama gua, langsung gua turunin jabatan lu nanti."
"Eits, memanfaatkan jabatan itu namanya lu asu."
"Ngapain memanfaatkan jabatan? Kan gua yang punya PT nya."
Jaemin langsung diam, "Apa bedanya anjing?"
"Sama - sama. Gua balik langsung. Masih berantakan apart gua." Jeno berdiri dan langsung ke pintu keluar. "Coba di cek adek lu, takutnya demam tadi agak lama nunggu di halte."
"Hoo." Jaemin nutup pintu setelah Jeno bener - bener pergi dari pekarangan rumahnya.
Veyza yang lihat dari jendela kamar kepergian Lee Jeno sekarang bernapas lega. Sebenarnya dia juga sulit untuk tau gimana perasaanya. Dia gak mau lagi kelihatan terlalu berharap sama Jeno. Malu. Veyza malu. Apalagi sekarang dia udah gede. Gak kaya dulu SMP yang blak - blakkan bilang mau nikah sama Jeno.
Untung mereka anggap itu bercandaan karena Veyza yang terlalu kecil dan masa naik remaja.
Veyza nunduk lihat ada notif dari Haechan. Mengabaikan Jaemin yang sekarang lagi nge-dor pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Savior Boyfriend - Lee Jeno
FanfictionSepertinya, agak complicated deh kisah cinta ini. Gapapa, kita ikutin aja jadinya gimana.