"Lu bilang mau sendirii??" Kata Zahra yang udah narik Veyza menjauh dari Jeno. Yah, kebetulan juga Jeno lagi ngobrol seriua sama Papa nya Zahra.
Veyza ngebuang napas, "Gua males cerita, Ra. Intinya tiba - tiba aja gua liat Kak Jeno disini." Gak lagi Zahra tanya karena dari wajah sahabatnya ini keliatan gak baik. Dia perhatiin dress yang dipakai Veyza, beda 360° sama yang dia pake sendiri.
"Lu yang bener aja dress nya begini? Ayo kita ganti."
"Eh, gak. Gausah, gua nyaman kaya gini. Lu nya aja yang dress terbuka gitu." Veyza majuin bibir bawahnya dan noleh ke belakang, gak sengaja atensinya langsung nangkap Jeno yang masih ngobrol, tapi sambil ketawa kecil gitu.
Dia pikir Jeno itu bohong kalau Papa nya Zahra dosen dan dia diundang, kaya udah PD mikir Jeno tuh aslinya ngikutin dia dari sepulang sekolah, ternyata engga. Dilihat dari gimana cara Jeno ngobrol sama Papa Zahra emang beneran kenal.
"Yaudah deh jadinya lu bisa ikutan dansa deh! 10 menit lagi sesi nya mulai. Habis Papa gua pimpin minum dulu."
Veyza mau ngejawab, tapi kalah sama Zahra yang udah narik dia duluan untuk balik ke Jeno. Bibir Veyza kelu karena atensinya saling ketemu, Jeno senyum tipis dan mendekat. Sebelum itu Zahra tentu aja udah nyamperin pacarnya dan gak ganggu Veyza.
Zahra senyum ngejek gitu, karena tau kalau perasaan si Veyza masi sama kaya dulu.
"Mau minum apa? Biar aku yang ambil?"
Ngegeleng, Veyza duduk lebih dulu dibanding Jeno. "Engga haus."
Jeno yang lihat itu awalnya diam masi liatin Veyza yang keliatan cuek. Tapi akhirnya dia juga ngambil jus untuk si gadis, sementara dia ngambil minuman yang beralkohol rendah. Masih aman untuk yang nyetir mobil.
"Kalau haus nanti diminum." Jeno taroh itu dimeja hadapan Veyza terus duduk disampingnya. Dia noleh sedikit dan fokus lagi ke depan.
Selesai dengan pidato kecil dari Papa Zahra, bener aja apa yang dibilang Zahra, yaitu dansa. Veyza lihat sekitar waktu semua temen - temen Zahra pada berdiri sama pasangan masing - masingnya. Dia juga udah lihat Zahra ditengah - tengah bareng Mark yang akan memulai dansa.
Musik lembut dan tenang untuk didengar itu udah diputar. Veyza masih diem aja nontonin mereka yang kayanya larut dalam musik. Gak semua kok yang dansa, masih banyak yang menikmati hidangan sambil ngobrol layaknya pesta formal gitu.
Jeno noleh ke Veyza yang fokus kedepan, matanya turun natap bibir Veyza yang sedikit terbuka. Atensi Veyza yang menurut dia ngegemesin itu ga bikin Jeno bosen untuk ngelihat. Lucu.
Veyza yang fokus, noleh ke samping kanannya dimana atensi mereka jadi saling bertemu.
"Bisa ngobrol sebentar?" Tanya Jeno pelan.
"Apa?"
"Mau ngobrol diluar?"
Sebelum menjawab, Veyza lihat ke Zahra dulu yang ternyata udah sambil nyender aja di dadanya Mark. Dia ngebuang napas dan langsung berdiri keluar. Jeno tentu langsung keluar dan mereka berhenti dan duduk di taman yang juga dihiasi sama lampu - lampu tumblr gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Savior Boyfriend - Lee Jeno
FanfictionSepertinya, agak complicated deh kisah cinta ini. Gapapa, kita ikutin aja jadinya gimana.