💕06

389 59 13
                                    

jeno potong rambut, siapa yang bikin dia sakit hati maju lu?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeno potong rambut, siapa yang bikin dia sakit hati maju lu?!

~~°°~~

"Lu manjain orangnya terus, Jen. Udah gausah lu beliin apa - apa, nanti yang ada nyantol mulu sama lu dia nye." Jaemin menggerutu ngeliat adeknya yang meluk boneka anjing pemberian Jeno.

Sementara Veyza natap Jaemin judes dan ngejek begitu. Jeno ketawa doang. "Gapapa, adek lu, adek gua juga."

Atensi Veyza langsung natap Jeno yang lagi ngambil paperbag dari dalam mobil. BTW, mereka udah sampe rumahnya Jaemin. Renjun sama Haechan udah balik duluan.

"Mama kayanya masih di rumah Bibi, ya?" Tanya Jaemin.

"Gatau. Kayanya." Jawab si Adek dan langsung masuk ke dalam. Agak kepikiran sama yang dibilang Jeno barusan. Mana ada adek digandeng tangannya dari habis makan sampe selesai main di mall.

"Hah tu anak heran gua ga ngerti sama mood nya." Si Kakak menuju dapur untuk minum, sementara Jeno ke ruang tamu dan duduk. Cek HP nya karena ternyata ada 3 panggilan tak terjawab.

"Jaem, Pak Jung nelepon anjir kok HP gua tiba - tiba gaada bunyi ini."

"Hah? Ngapain dia nelepon?"

"Bentar, gue telepon balik." Jeno mulai nelepon beliau dan Jaemin sendiri duduk di sofa sebelah sambil cek HP juga. Kaya yang ada penting gitu. Pak Jung itu atasannya mereka. Memang Jeno CEO di PTnya, tapi Pak Jung masih diatas Lee Jeno.

"Jadi tugas dinas bisa saya lempar ke yang lain, Pak?"

Jaemin ngerutin dahi denger itu. Agaknya kelihatan serius.

Veyza ngebuka pintu kamar dan yang keluar pertama itu kepalanya. Kaya mastiin suara Jeno masih ada apa engga. Keluarlah dia masih sambil pegang boneka samoyed dan ngintipin 'kedua' Kakaknya.

"Baik, terimakasih Pak Jung, selamat malam."

"Apa katanya?"

Jeno natapin Jaemin sambil taroh HP diatas meja. "Gua serahin sama lu, dinas keluar kota nya."

"Kemana emang?"

"Jeju. Pemasaran disana menurun. Awalnya emang gua mau langsung turun tangan, tapi gua malah diserahin tugas lain. Mau ya, lu?"

Veyza bahu nya menurun denger Kakaknya yang bakal ke Jeju dan ninggalin dia. Jaemin ngangkat kedua bahu. "Emang kalo gua nolak siapa lagi? Yaudah lah gua ambil tugas itu. Berapa hari?"

[2]My Savior Boyfriend - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang