Veyza natap Kakaknya yang lagi keluarin dompet dari saku celana jeansnya. Mereka didepan sekolah si adik yang udah jam pulang.
"Nih, bekal. Dicukupin, jangan minta sama Mama atau Jeno."
Veyza diem aja waktu badannya diputar balik karena Jaemin mau taruh duit yang cukup banyak didalam tas nya. "Katanya jam pesawat malam, kok otw sekarang sih." Katanya pake suara kecil sambil nunduk mainin jari.
Si Kakak sampai harus nunduk untuk dengerin suaranya. "Iya sayang. Cuaca nanti malem diperkirakan buruk. Makanya cari yang awal. Kenapaa?"
Wajah Veyza langsung mendengus dan geli karena dipanggil sayang. "Ih apaan sih. Yaudah sana nantii telat, macet di jalan."
"Mama gak anterin ke bandara, masa lu gak juga?"
"Dih? Pengin banget dianter?"
"Yaudah sini duitnya—"
"Eit, tidak boleh diambil karena sudah hak milik saya." Veyza langsung meluk tas nya. Gak lama setelah itu Jeno dateng dengan mobil yang terparkir di belakang mobil Jaemin. Mereka berdua sampai noleh dan nunggu doi keluar.
"Ayo, kita anter ke bandara. Masi ada waktu satu jam lagi." Kata Jeno yang liat arloji nya. Veyza langsung aja berdiri dibelakang Kakaknya. Gatau ya kek malu - malu kucing padahal mau banget di elus - elus sama Jeno. Ibaratnya gitu.
"Pake mobil siapa?"
"Terserah. Mobil lu aja, nanti mobil gua, gua titip dulu sama satpam disini."
Jaemin ngangguk setuju. "Okelah."
Setelah Jeno serahin kunci mobil sama satpam sekolah, mereka langsung aja masuk ke dalam mobil Jaemin, dan tentu aja Jaemin yang nyetir. Disamping ada adiknya dan Jeno di belakang.
"Koper Veyza juga udah dibawa itu, gua titip ya adik gua."
"Hm. Santuy." Jawab Jeno sambil mainin HP. Kaya sibuk gitu, sampe bikin Veyza noleh untuk ngintipin doi.
"Jangan lu manjain. Keenakan nanti pengin sama lu terus dia nya." Mendengar itu Veyza nyatuin alis dan cubit lengan Jaemin. Sampe di notis sama Jeno.
Jeno terkekeh. "Udah. Gapapa. Gua suka manjain adik lu."
Si sopir noleh sedikit terus fokus lagi. "Makanya cari. Cari pacar maksud gua, jangan adik - adik zone gini. Kasian lu nanti."
Atensi Jeno yang fokus sama layar HP jadi naik dan mikir kalimat sahabatnya itu. Veyza jadi diem dan ga nyahut apa - apa. Dia ngeliat Jeno dari spion depan dan tatapan mereka gak sengaja ketemu.
"Kalau sama adik lu aja bisa gua manjain, kenapa harus cari, Jaem." Katanya dan fokus lagi.
Kalimat Jeno buat pipi Veyza jadi kaya tomat. Dia sampe ngadep kaca mobil untuk lihat pemandangan di jalan tol ini. Agak malu tapi suka. Jaemin sih sama sekali gak mendengar itu di sisi seorang cowo ke cewe, tapi ya dari sisi kakak ke adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Savior Boyfriend - Lee Jeno
FanfictionSepertinya, agak complicated deh kisah cinta ini. Gapapa, kita ikutin aja jadinya gimana.