Bab 2

37.8K 557 2
                                    

Johan menempelkan sidik jarinya di pintu apartemen. Setelah pintu terbuka Johan segera melangkah kedalam. Terlihat sepatu wanita di rak sepatu yang berada di pojok pintu. Sepertinya wanita itu sudah pulang.

Johan meletakkan jas nya di atas sofa ruang tamu. Kemudian melangkah kedalam kamar mencari keberadaan wanita itu. Johan membuka pintu kamar, suasana kamar gelap karena ini sudah jam 7 malam. Tapi Johan masih bisa melihat wanita yang tertidur di atas ranjang nya, karena tirai jendela yang belum tertutup sehingga pantulan cahaya bulan bisa masuk kedalam kamar ini.

Tak ingin mengganggu, Johan melepas dasinya dan berlalu kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Limabelas menit kemudian johan kembali muncul dengan keadaan yang lebih segar. Ia melangkah ke arah walk in closed, mengambil sepotong celana pendek dan kaos lengan pendek untuk di kenakan nya.

Setelah selesai, Johan melangkah ke arah ranjang. Memperhatikan wanita yang sedang tertidur lelap itu, cantik. Johan tak tahu mengapa ia bisa berdekatan dengan wanita ini, padahal ia sangat anti dengan wanita setelah kasus perselingkuhan mantan istrinya.

Johan menerawang kembali mengingat awal mulai bertemu dengan wanita di hadapan nya ini. Suatu kebetulan johan dan wanita itu tinggal di satu gedung apartemen yang sama, bedanya Johan tinggal di lantai paling atas sedangkan wanita itu tinggal di lantai 18.

Johan ingat hari itu setelah pulang dari kantor, dia melihat gadis yang tidak diketahui nya namanya itu berada di lantai atas apartemen nya. Padahal biasanya tidak pernah ada orang yang masuk kesana. Gadis itu dalam keadaan mabuk parah dan meracau tidak jelas. Informasi yang johan tangkap dari ucapan gadis itu dia marah dan kecewa karena orang tuanya tidak datang diacara ulang tahunnya. Gadis itu juga mengatakan orang tuanya tidak pernah memperdulikan nya.

Karena kasihan Johan membawa gadis itu kedalam apartemen nya. Entah dari mana awalnya sampai akhirnya Johan dan gadis itu menghabiskan malam bersama. Yang lebih parahnya Johan menjadi lelaki yang pertama kali mengambil kesucian gadis itu. Sebenarnya gadis itu tidak mempermasalahkan kejadian malam itu, tapi Johan tidak bisa melepas gadis itu begitu saja, dia tidak sebrengsek itu.

Akhirnya dengan membuat kesepakatan, gadis itu mencetuskan ide gila untuk menjalin hubungan sebagai sugar daddy dan sugar baby tapi dengan syarat mereka menikah. Awalnya Johan menolak, tetapi karena gadis itu memaksa akhirnya Johan setuju. Katakan lah Johan brengsek tapi dia cukup beruntung setelah ini dia tidak perlu menuntaskan nafsunya sendirian.

Setelah kejadian malam itu, keesokan paginya Johan dan gadis itu menikah. Gadis itu menelpon orang tuanya yang berada di luar negeri tapi orang tuanya lepas tangan dan tidak peduli sama sekali. Johan cukup kasihan dengan gadis itu. Akhirnya mereka sah menikah. Pernikahan yang hanya di ketahui oleh mereka berdua dan dua orang saksi serta penghulu.

Tak terasa pernikahan mendadak itu sudah berjalan enam bulan. Johan cukup tahu diri, setiap bulan Johan mentransfer uang kedalam rekening wanita itu dengan jumlah yang tak sedikit, tak lupa memenuhi semua kebutuhan wanita itu.

Walaupun Johan belum mencintai wanita yang menjadi istrinya itu, tapi dia merasa mulai nyaman dengan keberadaan wanita itu. Sofia Arianne, yang menjadi sugar baby sekaligus istri dadakan nya.

Johan kembali tersadar dari lamunannya saat wanita yang ada di depannya itu menggeliat. Johan tersenyum tipis, wanita itu begitu lucu saat tertidur. Bahkan ia tidur masih menggunakan kimono nya yang sedikit tersingkap. Sehingga menampilkan paha putih wanita itu. Johan sudah meneguk ludahnya kasar. Wanita ini selalu bisa membangkitkan sisi lainnya.

Johan bergerak pelan, menundukkan kepalanya dan mengecup bibir merah Chery yang menggoda nya sejak tadi. Johan melumat nya pelan semakin lama semakin dalam.

"Enghhh" Terdengar lenguhan Sofia dalam tidurnya

Johan tak peduli tetap melanjutkan kegiatannya. Sekarang dia sudah berpindah ke ceruk leher Sofia, memberikan kecupan dan gigitan kecil disana.

Ilustrasi gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

Sofia mulai terusik perlahan ia membuka mata, dan melihat lelaki yang beberapa bulan terakhir ini tinggal bersamanya sedang sibuk mencumbu lehernya.

Jangan lupa vote and coment...
Lanjut👉

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang