11-15

86 8 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 11 Hati Manusia (1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10: Kesengsaraan dalam ReinkarnasiBab selanjutnya: Bab 12 Hati Manusia (2)
Gadis kecil itu lincah dan pintar, jadi dia secara alami dicintai oleh semua orang, tak terkecuali ibunya.

Nyonya Lin memeluknya, dengan kelembutan seorang wanita di matanya, "Kami Yinger, dan Mingzhu seperti saudara perempuan. Anak ini memiliki energi spiritual, tahu cara membaca, dan suka membaca buku kedokteran. Saya tidak' Saya tidak tahu apa yang salah dengan otak ini." Anda dapat mempelajarinya setelah melihatnya beberapa kali. Setiap kali saya bermain dengan mutiara, saya bersikeras mengganggu Nyonya Zhou untuk melihat jamu. Nyonya Zhou selalu memberi tahu saya, mungkin kedua keluarga kita telah bertukar boneka."

Perdana Menteri Lin tersenyum dan menyentuh kepala putrinya, "Ying'er sudah mahir dalam bidang farmakologi di usia muda? Dia memberi saya dompet itu, mengatakan itu dapat membantu saya tidur nyenyak dan nyenyak ." "

Ayah, itu benar-benar dapat membantumu tidur nyenyak, aku akan mengikuti buku itu dan mempelajarinya. Ya, biji cassia, chuanxiong, dan panax notoginseng yang

aku masukkan dapat membantu ayah tidur nyenyak!" Dia menghitung bahan obat yang dia masukkan dengan jari-jarinya terulur dengan serius, dengan sedikit nada seperti susu di suaranya, yang sungguh lucu.

Seluruh keluarga bersenang-senang.

Mo Li melihat sekeliling rumah yang indah itu, tetapi tidak melihat ada yang salah untuk sesaat, Dia menutup matanya dan kemudian membukanya lagi, ingin melihat seperti apa situasi murid kecilnya dalam kehidupan ini.

Namun yang kulihat hanyalah hamparan putih yang luas.

Mo Li tidak pernah menemani orang lain melewati bencana, dan dia tidak tahu apakah hal yang sama berlaku untuk orang lain.

Dia memandang orang tua murid kecilnya dalam kehidupan ini, yang ditakdirkan untuk panjang umur dan sehat, dan merasa sedikit tenang.Setidaknya, dia memiliki kedua orang tuanya dalam kehidupan ini, tetapi dia tidak tahu di mana letak sebab dan akibatnya. .

Mendampingi musibah, hidup tidak membosankan.

Nama Bai Yao dalam kehidupan ini adalah Lin Yuying. Xiao Yuying yang berusia enam tahun tidak bersalah dan riang. Dia tersenyum setiap hari ketika dia membuka matanya dan makan apa yang dia suka. Ayahnya bernilai lebih dari sepuluh ribu orang, dan ibunya adalah Dia adalah seorang wanita, orang tuanya mencintainya, dan tidak ada orang lain. Kedua saudara laki-lakinya berbakat dan terkenal di ibu kota. Dia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga dan dicintai oleh semua orang.

Yang paling dia sukai adalah obat-obatan.

Dia memiliki sahabat, Zhou Mingzhu, putri dari keluarga utama Rumah Sakit Taiyuan yang lahir di tahun, bulan, dan hari yang sama dengannya.Mereka adalah dua gadis kecil yang lembut dan cantik yang suka menyelinap ke ruang pengobatan besar dan Saling memandang.Di lemari yang tidak mencapai atas, satu per satu membuka kotak obat dan melihat buku untuk mengidentifikasi bahan obat.

Mo Li seperti bayangan, mengikuti murid kecilnya setiap hari. Faktanya, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak ada yang bisa mengubah nasib seseorang yang telah melalui banyak musibah, tetapi dia hanya melihatnya seperti ini. Sebagai Seiring berjalannya waktu, ia merasakan rasa ketenangan, kestabilan pun datang.

Perlahan-lahan, ia pun memahami mengapa murid kecilnya, di usia yang begitu muda, memiliki begitu banyak pahala.

Bai Yao dalam kehidupan ini memiliki hati Bodhisattva.

"Apakah kamu seorang saudara perempuan peri?"

Seorang anak laki-laki berusia lima atau enam tahun bertanya kepada saudara perempuannya yang tampak bersinar di depannya.

(End) Guru, telingamu telah bertambah panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang