Pada suatu hari tinggal lah seorang alpha yang pada saat ini sedang melakukan makan bersama dengan adik dan juga ayahnya. Namun, tidak seperti yang kalian pikirkan, jika kalian itu berharap suasana di sana penuh dengan keceriaan, penuh tawa, bahkan sering bercerita layaknya keluarga harmonis. Maka kalian salah, dikarenakan di dalam acara makan yang sangat tenang itu terdapat kebencian yang sangat besar dari kedua anaknya itu terhadap ayah nya. Anak pertama itu bernama Marvel sedangkan untuk anak pertama atau adiknya, dia bernama genah.
Bagaimana bisa itu terjadi? Maka Jawabannya sederhana. Dikarenakan dua anak itu memiliki dendam yang begitu besar terhadap ayahnya.
Suasana disana sungguh sangat mencekam, hanya ada denturan sendok dan juga piring. Meskipun kedua anak itu memiliki dendam yang besar terhadap ayahnya, namun mereka tidak misa melawan atau bahkan menatap matanya secara langsung, dikarenakan mereka sangat takut terhadap ayahnya namun, di sisi lain mereka juga sangat membencinya.
Tapi kenapa mereka berdua takut kepada? Baiklah aku akan menjawabnya, ayah mereka itu bernama gemmad. Seorang CEO yang memiliki perusahaan yang besar dan juga memiliki pengaruh yang besar di dunia bawah. Dikabarkan bahwa pria ini sangat mengerikan, bahkan banyak sekali korban yang terkena dampaknya. Sedikit saja mereka menyela atau tidak setuju dengan pendapatnya, maka orang itu akan menghilang dari dunia ini. Dan itulah sebabnya banyak orang yang takut kepadanya.
Ahh sungguh orang itu sangat mengerikan. Bahkan pembisnis besar dan juga mafia sedikit jaga jarak dengannya, dikarenakan mereka tidak ingin berurusan dengan monster seperti itu.
"Aku ingin genah menikah"
Pada akhirnya gemmad membuka awal pembicaraan. Tentunya lah itu membuat Marvel dan juga genah, sangat terkejut akan mendengar hal tersebut. Dikarenakan bagaimanpun juga genah itu sudah memiliki seorang kekasih yang bersama josep. Dan jika dia menikah dengan orang lain, sungguh genah tidak akan terima dengan hal itu. Dia lebih baik memilih mati dari pada harus menikah dengan orang yang tidak dia cintai.
"Maksud ayah?"
Marvel pun yang terheran akan keinginan ayahnya itupun memberanikan diri untuk bertanya kepada ayahnya yang bajingan itu.
"Apa kau tuli? Aku bilang aku ingin genah menikah, dan tentunya aku sudah menyiapkan calonnya"
Jawab gemmad dengan penuh penekanan di setiap katanya.Sontak hal itu membuat kedua anak itu semakin terkejut akan jawaban yang telah gemmad berikan. Sungguh hal itu membuat marvel bingung harus berbuat apa. di sisi lain genah pasti ingin menolak pernikahan itu tapi di sisi lain juga Marvel yakin genah tidak bisa menolak permintaan ayahnya itu. Karna terlihat dengan jelas raut muka genah yang terlihat kesal, marah, benci, dan juga gelisah menjadi satu dalam ekspresinya saat ini.
Jujur melihat raut wajah genah yang seperti itu merupakan momen yang langka. Dikarenakan genah terkenal akan tak memiliki ekspresi itu, dan pada saat ini dia terlihat dengan begitu banyak eskpresi.
Marvel paham akan hal yang genah rasakan, dikarenakan Josep merupakan orang pertama yang dapat menyentuh hati genah yang sangat sulit sekali untuk bisa di gapai. Dan saat dia sudah menemukan orang yang tepat, hal itu malah langsung pecah dan hilang kebahagiaan satu-satunya itu akan menghilang. Dia akan menjadi genah yang dulu jika Josep tidak bersamaan. Ditambah lagi dulu Marvel secara tidak sengaja melihat genah yang sedang tertawa bahagia bersama dengan Josep. Sungguh? Orang seperti genah bisa tertawa lepas seperti itu? Itulah yang Marvel pikiran ketika melihat momen itu.
"Ayah, bukanya tidak sopan ya jika seorang adik menikah terlebih dahulu dibandingkan dengan kakaknya?" Ucap Marvel memberanikan diri.
"Hugh? Apa maksudmu? Apa kau mau menikah dengan orang yang ku pilih?" Ya, genah sangat bingung dengan sikap putranya yang satu ini.
"Ahh aku lupa memberi tahumu, orang yang akan menikahi genah merupakan seorang lelaki omega. Bukan kah kau berjanji tidak akan melakukan hal itu terhadap lelaki omega. Ditambah lagi bukannya kau juga sudah memiliki kekasih yaa~" lanjut gemmad.
'tunggu, bagaimana dia tau aku sudah memiliki seorang kekasih, bukanya aku menyembunyikan status ku ini ya?' batin marvel yang penuh akan kebingungan
"Jika kau bingung bagaimana ayah bisa mengetahui hal itu. Maka, kau batu saja meremehkan ku Marvel" ucapan yang di lontarkan genah itu dapat membuat Marvel yang di sana menjadi keringat dingin.karna dia sangat bingung pada saat ini dia benar-benar putus asa.
Sungguh perkataan yang di lontarkan gemmad membuat Marvel bingung. Karna Marvel itu sangat membenci omega laki-laki, tapi disisi lain dia juga ingin menyelamatkan adiknya itu. Adik satu-satunya yang masih bisa bertahan bersamanya di dalam kurungan rumah mewah ini. Jika marvel menolak tawaran pernikahan ini maka Marvel akan merasa sangat bersalah akan hal itu.
"Ayah aku akan menikah" ucap genah sambil mengepal tangannya dengan sangat keras
"Hohh bagus sekali kalo be-"
"Aku akan menikah dengan pilihan ku ayah, dan aku berjanji aku akan melahirkan seorang alpa yang tangguh." Ucap genah yang sedikit sentakan, tentunya hal itu juga di susul dengan rasa takut yang menyelimuti setiap perkataannya.
"LANCANG SEKALI KAU!?" ucap gemmad sangat marah.
Tentu hal itu akan di tolak mentah-mentah olehnya, dikarenakan omega yang telah iya pilih memiliki perusahaan dan potensi untuk melahirkan seorang alpha sangat besar. Hal itu lah yang membuat dia harus menikahkannya kepada anaknya. Agar setelah dia mati, harta dia tidak akan menghilang begitu saja.
"Ta-tapi yah! Bagaimanapun juga aku sudah sangat mencintai dia, aku...aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Jadi... Jadi ku mohon, turuti lah keinginan anak mu ini, meski hanya satu kali" ucap genah putus asa. Dia berharap mungkin jika dia berkata seperti itu. Mungkin ayahnya yang biadab ini akan luluh meski hanya sedikit saja.
Sayangnya,jika kau berharap seorang gemmad bisa meluluhkan hatinya justru itu merupakan kesalahan yang besar.
"GENAH!? KAU SEKARANG BENAR-BENAR SUDAH LANCANG!?" Gemmad benar-benar sudah marah saat ini. Bahkan yang awalnya dia duduk dengan tenang, sekarang dia sedang berdiri sambil menatap genah. Yang pada saat itu juga memberanikan diri untuk menatap balik gemmad.
"Sudah, hentikan! Ayah biar aku saja yang menikah. Aku tidak peduli dengan kekasihku atau pun dengan janjiku yang dulu." Ucap Marvel yang sudah membulatkan keputusannya untuk mengantikan adiknya itu.
"Hahaha bagus~bagus kau memang dapat di andalkan Marvel. Kalau begitu bersiaplah besok dia akan datang kemari" ucap gemmad yang awalnya marah, dengan sekejap mata dia akhirnya menjadi tenang.
Sedangkan genah yang melihat itu seolah-olah dia ingin menanyakan sikapnya kalanya itu tadi. Dia ingin menanyakan kenapa kalanya bersedia mengantikan dirinya, yang bahkan dia saja jarang berbicara padanya. Dan saat genah menatap mata Marvel, sontak Marvel yang melihat itu paham dengan apa yang di maksud genah, dan balasan dari Marvel hanyalah tersenyum. Yang menandakan di baik-baik saja, dan jangan khawatir dirinya.
Dan saat genah melihat senyum itu, sungguh dia ingin sekali memeluk kakaknya itu. Meski dia paham dengan apa yang kakaknya maksud, namun senyumana itu pun memancarkan senyuman kepedihan. Genah yang melihat itu hanya bisa parsah, karna hanya ini satu-satunya hal yang bisa ia dan kakanya lakukan agar genah bisa menikah dengan sang pujaan hatinya.
"Ahh aku lupa memberi tahumu, bahwa orang yang akan kau nikahi itu bernama corazon Jerry butarah"
_____________________________________
Yeyyy book baru(≧▽≦)
Sumpah entah apa yang ada di pikiran aku, aku malah bikin book baru padahal the criminal F2 masih dalam proses, dan malah nambah beban aku. Tapi aku pengen bikin book dengan alur yang begini, jadi ya gitu deh heheh. Tenang aja aku bakal berusaha konsisten kok buat book yang lainya
Kalo ada typo maaf aja ya soalnya males cek ulang.
Jangan lupa vote ehek ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[unfortunate fate🥀]
Storie d'amoreMenceritakan tentang seorang omega yang memiliki kekuatan setara dengan alpha. dan seorang alpha yang terpaksa menikahi seseorang yang tidak ia cintai. Demi dapat membalaskan dendamnya terhadap ayahnya cuman bahan gabut saya saja. book ini slow up k...