Pada saat itu juga Marvel telah melihat kejadian yang tak terduga yang membuatnya hanya bisa berdiam diri di tempat dengan ke adaan tercengang. Dan setelah itu datang lah genah ke ruang tamu untuk melihat siapa calon kakak iparnya itu? Namun lah sama telah terjadi kepada genah, yaitu dia juga sangat terkejut dengan apa yang dia saksikan saat ini.
Yaitu, mereka berdua melihat pelayan atau bodyguard mereka telah tertunduk dengan keadaan terluka, tentunya diikuti dengan sedikit bercak darah di sekujur tubuh mereka. Namun, hal itu tidak lah seberapa, dikarenakan Marvel melihat Jerry atau calon istrinya tengah duduk bersantai di hadapan kedua bodyguard itu dengan santai, seolah-olah dia adlah bos atau pemimpin dari mereka.
"Sebenarnya apa yang baru saja terjadi" ucap Marvel yang masih menganga sebab tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat.
Dikarenakan Marvel berpikir, seharusnya kebanyakan omega itu cenderung memiliki fisik yang lemah. Namun saat Marvel melihat kejadian ini, sepertinya dia harus berpikir 2 kali dan tentunya menarik kembali ucapnya pada saat itu.
Sontak Jerry yang mendengar suara Marvel, langsung berbalik dan menghampiri Marvel. Tentunya dia berjalan dengan perlahan namun terlihat anggun dan berkelas seolah-olah dia seperti seorang raja yang sedang mendatangi rumah seorang bangsawan.
Setelah Jerry sampai di hadapan Marvel, secara tiba-tiba Jerry langsung menundukkan badannya seolah-olah itu adalah sapaan yang terhormat dari seorang raja. Dan dia berkata.
"Halo calon suamiku, salam kenal aku adalah corazon Jerry butarah yang merupakan calon istri mu" setelah Jerry mengatakan hal itu diapun langsung memposisikan tubuhnya seperti semula.
"A-ahh aku mengerti salam kenal ju-"
"Pftt- HAHAHAHA"
Ya sebelum Marvel melanjutkan perkataannya siapa sangka di suasana yang terlihat sunyi itu tiba-tiba terdengar suara tertawa yang sangat puas, Dan pelaku dari hal itu ialah genah.
W what!? Genah? Seorang genah bisa tertawa terbahak-bahak seperti itu? Memangnya ada yang lucu?. Itulah pertanyaan yang ditanya oleh Marvel di dalam hatinya, karna jujur saja ini pertama kalinya Marvel melihat genah yang tertawa puas seperti itu.
"Ahhh maaf kan aku kak, aku sudah tidak tahan lagi melihat wajahmu yang penuh kebingungan itu. Jujur saja itu ekspresi yang bagus kak" ucap genah yang sambil mengusap air matanya dikarenakan dia sudah tertawa berlebihan.
"Ya sudah, lupakan hal itu, lalu bisakah kau beritahu kami apa yang baru saja terjadi di sini?" Ucap Marvel yang mengalihkan topik agar genah tidak membahas ekspresi bingungnya itu.
"Ahh simpelnya.....
Flashback
Di saat Jerry sudah menghampiri ruang tamu, ternyata dia tidak sendirian melainkan dia di temani oleh dua bodyguard Marvel.
"Bisa lah kalian pergi? Jujur kalian mengganggu ku bersantai di sini" tanya Jerry
"Maaf tuan, kami tidak bisa. Karna kami sudah di perintahkan tuan gemmad untuk selalu mengawasi anda" jawab balik dari salah satu bodyguard itu.
"Hahh ya sudah kalo begitu biar aku yang pergi" ucap Jerry yang hendak berdiri dari kursinya. Namun sayangnya hal itu langsung di cegah oleh kedua bodyguard itu.
"Maaf tuan, tapi untuk saat ini anda di larang pergi dari ruangan ini" jawab bodyguard itu mencegah Jerry bangkit dari kursinya.
" CK menyingkir lah kalian terlalu tinggi sehingga bayangan kalian menutupi ku. Kuharap kalian tunduk di hadapan sang raja" ucap Jerry dengan penuh penekanan di setiap katanya.
Setelah mengatakan hal itu, Jerry langsung mengangkat salah satu tubuh pelayan tersebut lalu membantingnya ke lantai. Sontak pelayan lainnya yang melihat hal itu langsung ingin melawan balik dengan cara ingin menghajar atau memukul Jerry. Namun sayangnya dengan mudahnya Jerry kembali membalikan lawannya dan langsung melemparkan pelayan itu ke lantai, sehingga hal tersebut membuat mereka berdua langsung pingsan di tempat.
"Hahh padahal sudah ku peringatkan" hela Jerry
Dan Jerry yang melihat hal itu bukannya menolong mereka, melainkan dia malah kembali duduk manis sambil menunggu calon suaminya tiba.
Flashback end
"Begitulah kira-kira hehehe" ucap Jerry cengengesan.
"Kak maaf aku berbicara tidak sopan, namun aku ingin bertanya apakah dia benar-benar seorang omega?" Bisik gemah terhadap sang kakak.
______________________________________
Selesai juga ini chapter 2
ouhh ya aku cuman ngasih tau sesuatu ke kalian, bahwa book ini kemungkinan besar bakal slow up karna jujur aja aku udah terlalu banyak book yang belum aku tamat kan. Walau cuman 2 sihh, tapi tetep aja.
Santai aja, aku bakal up terus cerita ini kok, soalnya aku udah jatuh cinta sama ni alur, jadi tentunya aku bakal terus up book ini hehehe.
Kalo semisalnya ada typo atau salah dalam penulisan mohon di maafkan karna aku malas cek ulang.
Jangan lupa vote ya ehek ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[unfortunate fate🥀]
RomanceMenceritakan tentang seorang omega yang memiliki kekuatan setara dengan alpha. dan seorang alpha yang terpaksa menikahi seseorang yang tidak ia cintai. Demi dapat membalaskan dendamnya terhadap ayahnya cuman bahan gabut saya saja. book ini slow up k...