3.saling mengenal

265 33 0
                                    

Tentunya setelah mendengar cerita dari calon istrinya itu Marvel hanya bisa tercengang atas apa yang baru saja ia dengar pada saat itu.

"Tu-tunggu! Bagaimana mungkin seorang omega dapan membanting lawannya seperti itu? Bukankah seorang omega memiliki tubuh yang lebih lemah di bandingkan dengan seorang Beta?" Tanya Marvel

" Tentu saja bisa! Apa lagi orang itu adalah aku!" Jawab orang itu kepada Marvel.

Marvel yang mendengar hal itu hanya bisa pasrah dan hanya bisa me wajarkan hal ini.

" Ahh baiklah, kalo begitu mari saya antarkan anda duduk" Marvel

"Ahh baiklah kalo begitu, ahh ya perkenalan nama aku corazon Jerry butarah. Kau bisa memanggilku Jerry." Ucap Jerry sambil menjabat tangan Marvel.

" Ya salam kenal, ouhh iya perkenalkan juga namaku marvel" marvel

Dan genah yang mengerti dengan situasi saat ini, pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari ruangan itu. Agar mereka bisa mengenal sesama lebih mendalam.

" Kalo begitu kak, aku pamit undur diri." Ucap genah sambil membungkukkan diri kemudian pergi dari ruangan itu. Sedangkan Marvel hanya mengangguk tanda bahwa Marvel mengijinkan genah untuk pergi dari ruangan itu.

Dan anehnya setelah genah pergi, entah mengapa atmosfer di ruangan itu tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin. Dikarenakan Marvel saat ini sedang serius ingin mempertanyakan mengapa Jerry ingin bertunangan dengannya. Karena, jika dilihat dari segi ekonomi, sudah jelas Jerry lebih unggul di bandingkan dengan Marvel yang hanya bisa mengendalikan 5% perusahaan milik ayah sialannya itu.

"Jadi apa tujuanmu menikahi ku?" Tanya Marvel singkat Langsung ke inti pembicaraan.

" Hehh memangnya aku membutuhkan alasan ya untuk bisa menikahi mu?" Tanya balik Jerry, sambil meminum wine yang sudah di sediakan disana.

Tentunya hal itu justru membuat Marvel semakin bingung dan juga diikuti rasa curiga terhadap Jerry.

"Hahh... Lalu? Aku tanya sekali apa tujuan mu datang ke sini. Dikarenakan kalo ku perhatikan, jika kau mengincar dari segi kekuasaan ataupun ekonomi, jelas kau lebih unggul dan justru malah tidak ada gunanya kau untuk menikahi ku." Marvel

"Kau ini. Memang harus sejelas itu ya.." Jerry

Dan Marvel yang mendengar hal itu hanya mengangguk kan kepalanya

"Gampangnya aku hanya ingin bebas itu saja^^" jawab singkat Jerry yang malah membuat Marvel semakin bingung dengan apa tujuan Jerry sebenarnya.

" Hahahaha tak ku sangka kau bisa berucap seperti ini. Tapi yang pasti jika kau sudah berurusan dengan keluarga kami tidak, lebih tepatnya ayah ku, itu sama saja kau telah masuk perangkap yang sangat sulit untuk bebas dari genggaman ayah ku itu."

" Yaa aku tidak peduli kau ingin mengatakan apa, yang pasti aku sudah berkata jujur padamu."

"Baiklah aku sudah paham situasinya, yang pasti kau memiliki tujuan tertentu di sini. Jadi dari pada kita bertengkar, lebih baik kita menjalin kerjasama di sini. Aku tidak akan mencampuri kehidupan mu dan tentunya kau pun tidak usah mencampur kehidupan ku. Kita bebas memilih jalan masing-masing, tentunya hal itu akan terus berlaku setelah kita menikah." Ucap Marvel panjang lebar.

"Hahahah syukur lah kau- akhh" ucap Jerry yang tertahan, dikarenakan dia merasakan sangat sesak ditambah lagi seluruh tubuhnya merasa sangat panas, ditambah lagi pandangannya sudah sangat buram.

"Hey! Apa yang terjadi dengan mu" ucap Marvel yang panik melihat situasi saat ini.

"Akh! En-entah lah.....a-aku.. merasa...tu-tubuku...san-ngathhn panashh~" ucap Jerry yang sepertinya sudah mulai lemah

"Apa jangan-jangan!" Ucap Marvel yang melihat 1 jelas wine yang telah habis di minum Jerry.

" Seperti ayah telah memasukkan obat perangsang di wine ini. Apa dia khawatir jika aku tidak berhubungan badan dengan Jerry, dia jadi khawatir kalau aku bisa kapan saja berubah pikiran? Sungguh dia laki laki yang sangat licik."

"Ap-apah....hah~ di-dia... bahkahn hahh... ma-masih... berpikir~ seperti itu..? Sung-sungguh diluar dugaan ku.. hahh~"

______________________________________

Nah lohh kira-kira ada yang bisa nebak ga apa yang terjadi di chapter berikutnya 🌚

Kalo ada typo atau salah dalam penulisan mohon di maafkan karna aku malas cek ulang heheh

Jangan lupa vote ya ehek ✨

[unfortunate fate🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang