4. canggung

319 27 3
                                    

Keesokan paginya

Terlihat ada seseorang yang sedang tertidur di ranjang, dan tentang orang itu tidak menggunakan busana atau pakaian ya dengan kata lain orang itu tertidur sambil telanjang, dan orang itu adalah marvel. Beberapa saat kemudian, akhirnya Marvel pun bangun dari tidurnya.

Huammm

Dan saat Marvel melirik ke kanan dan kekiri akhirnya dia baru sadar bahwa dia telah melakukan hal itu dengan orang yang baru saja dia temui sekali. Dan jujur itu membuatbya malu dan juga syok, karna secara tidak langsung dia juga telah mengkhianati kekasih lamanya dan malah berhubungan badan dengan orang lain. Namun anehnya Marvel justru malah memikirkan kejadian pada saat malam itu, dimana dia merasakan kesenangan sekaligus kenikmatan yang sangat mendalam yang belum pernah ia rasakan selama hidupnya. Ditambah lagi dengan suara desahan yang keluar dari mulut pria itu bagaikan sebuah lagu yang ingin di dengar Marvel setiap harinya.

Setelah beberapa saat akhirnya Marvel tersadar dari lamunannya dan kemudian ia menampar kedua pipinya sendiri berusaha agar melupakan kejadia malam itu yang jujur dapat membuatnya menjadi gila.

'Tolong lupakan kejadian itu Marvel. Ingat kita hanya bekerja sama saja! Jangan sampai kau tertarik padanya' yaa kira-kira begitu lah yang dapat Marvel pikirkan pada saat itu. Sehingga dia sepertinya telah mencium aroma gosong yang berasal dari dapur, dan tentunya dia segera bergegas ke sana.

Dan dia sangat terkejut dengan apa yang telah dia lihat, dikarenakan Marvel melihat Jerry yang menggunakan baju putih polos dan juga dengan celana pendek yang di atas lutut, namun bukan itu alas utama Marvel terkejut, dikarenakan Marvel justru melihat ketika Jerry yang sedang memasak makanan yang sudah gosong di templon.

"Je-jerry, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan? " Tanya Marvel yang masih sedikit syok dengan apa yang baru saja dia lihat

" Ahh Marvel! Akhirnya kau bangu juga hehe. Awalnya aku ingin memasak untukmu, namun sayangnya makanannya malah gosong. Maafkan aku karna aku tidak terlalu pandai dalam memasak " Hcap Jerry dengan nada yang sedih sekaligus sambil menundukan kepalanya.

" Ya tidak apa-apa biar aku saja yang masak "

"Be-benarkah! Maaf merepotkan mu." Ucap Jerry yang sedikit malu ditambah lagi dengan adanya sedikit rona merah di pipinya yang membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona terhadap Jerry dan tidak terkecuali dengan Marvel. Marvel langsung terpesona dengan keadaan Jerry yang malu pada saat itu.

Beberapa saat kemudian akhirnya makanan yang dimasak oleh Marvel telah jadi, tentunya terlihat dari tampang dan aromanya sudah sangat lezat, apalagi jika sudah memakannya pasti makanan itu sangat enak.

Pada akhirnya mereka berdua pun makan bersama tentunya diiringi dengan berbincang atau bahkan membahas hal apa yang akan di lakukan kedepannya.

" Maaf kan aku atas kejadian tadi malam" Ucap Jerry

" Ya, tidak masalah seharusnya aku yang minta maaf karna aku tidak mengawasi hal yang sesederhana ini. Dan juga maaf karna aku sudah melakukan hal itu padamu " Ucap Marvel yang sedikit malu- malu ketika Marvel mengatakan hal itu.

" Ah-ahah ya tidak masalah haha"

" Tapi tenang saja! Aku telah menggunakan k*nd#m jadi aku jamin kau tidak akan apa-apa " Ucap Marvel penuh percaya diri.

Sedangkan Jerry yang melihat itu hanya berdiam diri dengan keadaan pipi yang memerah. Karna jujur saja ini pertama kalinya dia berhubungan dengan orang lain. Tapi dia juga sedikit kesal dengan apa yang telah di ucapkan Marvel, karna apa maksudnya tenang saja! Padahal mereka juga nanti akan menikah, jadi bukanya tidak masalah jika tidak mengunakan hal itu juga.

" Hm! Tapi tetap saja aku marah padamu! Kenapa kau bisa terbawa nafsu seperti itu" Ucap Jerry yang sedikit marah

" A-apa!? " Ucap Marvel yang terkejut

" Benar kan! Aku masih ingat lohh agar kau membawa ku untuk ke kamar mandi dan aku akan melakukannya seorang diri. Tapi aku justru malah.. "

" Hahh! Suruh siapa saat aku mengetuk pintu kamar mandi kau tidak menjawabnya! Akukan jadi khwatir, dan jadinya aku malah mendobrak paksa pintu kamar mandinya, dan justru aku malah melihat kau yang sedang... Anu itu.. " Ucap Marvel yang mulai malu untuk mengungkapkan hal itu.

" Su-sudah cukup hentikan ucapan mu itu. Lebih baik kau jujur saja kau itu anaknya sangean ya! "

" Apa! Hey aku tidak Terima ya dengan ucapan mu itu! Lagian kenapa aroma mu saat heart sangan nikmat. Ditambah lagi saat kita melakukannya kau justru malah meminta lebih dari ku! "

" A-apa aku tidak ingat akan hal itu hm! "

" Bohong bohong kau pembohongan~" Ucap Marvel yang sedikit menjengkelkan di mata Jerry

" Akhh sudah hentikan! Aku pergi, lagian hari sudah siang aku harus pergi ke kantor untuk bekerja " Ucap Jerry yang meninggal Marvel sendirian di meja makan.

Dan saat Jerry berada di luar, tampa dia sadari Jerry tersenyum dan langsung memegang bibirnya sambil mengingat kembali bagaimana Marvel menciumnya dengan lembut.

' tu-tungu apa yang baru saja ku pikiran! Ingat tujuan aslimu Jerry, kau kesini hanya untuk balas dendam saja tidak lebih'

_______________________________________

Nah loo kira-kira Jerry pengen bales dendam kenapa tuhhh.

Btw kalian suka happy ending atau sad ending?

Mohon maaf kalo adatypo atau kesalahan dalam hal penulisan atau penempatan kata yang kurang tempat.

Jangan lupa vote ya ehek✨

[unfortunate fate🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang