Rumah

263 24 0
                                    

Yibo turun dari mobil setelah mereka sampai di tempat tujuan. Di hadapannya kini terlihat sebuah rumah yang cukup besar dengan ukiran-ukiran unik pada setiap dindingnya. Rumah yang menggabungkan unsur asia dan eropa itu adalah rumah pribadi milik pria yang selama ini berkeliaran di sekitarnya.

“Kemana para pelayan? Tidak biasanya rumah sebesar ini tidak ada pelayan yang berkeliaran.”

“Kamu ingin mereka melihat aktivitas kita?”

“BUKAN SEPERTI ITU MAKSUDKU XIAO ZHAN BODOH!”

Yibo membuka pintu rumah itu dengan kasar dan meninggalkan sang pemilik rumah di luar dengan amarah yang tinggi.

“Bisa-bisanya dia berpikir seperti itu. Apa dia pikir aku adalah orang yang senang jika kegiatan kami dilihat oleh banyak orang? Dasar pria tua menyebalkan! Kenapa pula aku terjebak disini dengannya?!” Yibo menggerutu disepanjang perjalanan menuju ruang tengah, melampiaskan rasa kesalnya pada sosok pria yang sedang tertawa kecil di belakangnya, menambah rasa kesal Yibo.

“Yibo, mandilah terlebih dahulu. Aku akan menyiapkan semuanya.”

“Zhan, kau serius?”

“Apa kita harus membahasnya dari awal lagi, Yibo? Kita sudah sepakat, kan? Jangan bertele-tele lagi, Yibo. Kamu tahu aku bukan orang yang sabar, kan?”

“Bukan seperti itu, Zhan. Kupikir ini terlalu cepat untuk kita.”

Kesabaran pria yang bernama lengkap Xiao Zhan itu sudah mulai menipis, “Hahhh… Ingin mandi terlebih dahulu atau tidak?!”

Yibo langsung lari ke kamar milik sang tuan rumah tanpa sopan santun sedikitpun. Yibo pun langsung mengunci kamarnya dari dalam. Setelah melepaskan tasnya dan meletakkan ponselnya di meja, dia pun masuk ke kamar mandi dengan pakaian yang sudah lepas dari tubuhnya.

“Selamat tinggal diriku yang dulu.”


Fin

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang