Novel Pinellia
Bab 51
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50Bab selanjutnya: Bab 52
Tentu saja ada juga netizen yang mendukung tamu lainnya, karena terakhir kali ada yang kesal, tamu yang paling menjanjikan tidak memenangkan hadiah utama, melainkan dilewatkan oleh tamu yang selama ini menjadi pemenang.Banyak netizen yang memilih Han Yong.
Tidak mungkin, hanya Han Da Wenhua yang belum tergabung dalam Marumaru Survival Team, namun ia berhasil bertahan hingga saat ini dengan usahanya sendiri dan memiliki jumlah fans Wenhua yang banyak.
"Baiklah, saya pikir kita perlu berdiskusi serius tentang peti harta karun ini." Ming Xiaowei melihat semua orang di kamp, memikirkannya dan memutuskan untuk memecahkan kebuntuan, dan menjadi orang pertama yang mengangkat topik ini.
Seperti kata pepatah, membicarakan uang memang menyakitkan perasaan, namun beberapa saudara bisa langsung bermusuhan demi uang, apalagi rekan satu tim yang membentuk tim sementara.
Tiga ratus juta memang penuh godaan.
Melihat semua orang di kamp memandangnya, Ming Xiaowei tersenyum dan berkata: "Sebenarnya, jika kita menyatakan peraturannya terlebih dahulu, kecil kemungkinannya akan menimbulkan masalah."
Han Yong, sang kontraktor, sedang membayar upah kepada pekerja sementara, seekor ikan laut Sepotong ikan dibagikan. Ketika dia mendengar kata-kata Ming Xiaowei, sedikit kejutan muncul di matanya. Dia memalingkan muka dari pekerja sementara di depannya yang dengan senang hati menerima gajinya dan menatap Ming Xiaowei dengan minat.
Tidak banyak tamu dengan IQ tinggi di "Cast Away".
Lin Yan berkata dengan malu-malu: "Mari kita bicara tentang kotak harta karun dulu."
Saat ini, banyak netizen yang optimis tentang dia, khususnya Wan Wan, tetapi tidak ada yang tahu apakah dia akan marah.
Pada saat itu, bagaimana pembagian hadiah utama ini?
Alasan mengapa kami adalah sebuah tim adalah karena semua orang saling membantu, dan setiap anggota berkontribusi pada tim.
Tanpa pelet, mereka tidak akan memiliki sumber makanan dan kemungkinan besar akan punah sejak lama.
Tetapi jika tidak ada peralatan yang dibuat oleh Bai Xue, tidak ada Paman Zhou yang membangun rumah dan tempat berlindung, dan tidak ada Chu Sen yang memasak berbagai makanan lezat, Lin Yan mungkin juga akan tersingkir.
Lantas, jika anggota Tim Kelangsungan Hidup Marumaru menemukan peti harta karun tersebut, bagaimana cara pembagian uangnya?
Mu Jingzhou mengendalikan drone untuk terbang di atas kamp. Direktur dan yang lainnya menyaksikan kegembiraan di sisi lain. Ketika Ming Xiaowei keluar dan mengangkat topik terlebih dahulu, sutradara merasakan sedikit jantung berdebar dan merasakan sesuatu yang buruk.
Berkat bantuan orang-orang biadab dari suku Tianhai, sudah ada beberapa rumah di kamp, dan ruang tengah disiapkan sebagai ruang makan dan ruang konferensi oleh Lin Yan dan yang lainnya.
Ruang konferensinya sangat luas, tidak ada tempat tidur, hanya meja kayu yang panjangnya lebih dari tiga meter, dan bangku tunggul pohon diletakkan di bawah meja.Semua orang biasanya makan dan berdiskusi di sini.
Lin Yan menutup pintu, dan semua anggota tim penyelamat Marumaru duduk.
Ming Xiaowei langsung ke intinya dan berkata: "Meskipun berbicara tentang uang menyakiti perasaan, jangan membicarakannya sekarang. Mungkin nanti akan ada kebencian di hati semua orang. Inilah yang dimaksudkan oleh tim program. " Sutradara di sisi lain sisi layar berkata: "
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survival
FantasyPengarang: Mao Anye Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 25-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 65 (2) Pengantar karya: sinopsis di dalam