61-65

521 31 9
                                    

Novel Pinellia
Bab 61
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60Bab selanjutnya: Bab 62
Apa yang telah terjadi?

Ada sedikit keributan di antara semua orang di igloo, dan semangat mereka tiba-tiba membaik, dan ekspresi mereka menjadi gugup seiring dengan ekspresi Lin Yan.

Maru Wan tiba-tiba duduk. Dia mengusap matanya yang pusing dan bertanya, "Saudaraku, ada apa? Apakah ada orang jahat? Maru Wan membantu saudara melawan orang jahat itu! "Lin Yan tampak gugup dan gemetar:" Mereka bukan

manusia ."

Lin Yan He menoleh dengan kaku, memandangi kelompok rekan satu timnya yang baik dan berkata, "Beruang."

Beruang?

Apakah ada beruang lain yang bisa muncul di lapisan es?

Xie Haichao menelan ludahnya dan bertanya tanpa air mata: "Beruang kutub?"

Beruang kutub juga disebut beruang putih. Meskipun Lin Yan tidak tahu spesies apa dia, dia sekarang memiliki kemampuan menyelam di bawah air dan penglihatan malam yang sangat baik. Dia dapat melihat menembus sekilas celahnya. Melihat seekor beruang putih.

Bagaimana kalau bukan beruang kutub?

Xie Haichao menjentikkan kepala Maru Wan: "Lihat mulut gagakmu. Tadi malam, kamu masih berteriak-teriak ingin bertemu beruang kutub. Bukankah dia datang sekarang? "

Beruang kutub bisa memakan orang! ! Apakah mereka akan menggunakannya sebagai makanan?

Di manakah tempat wisata ini? Rasanya seperti saya kembali ke pulau terpencil untuk bertahan hidup lagi, kali ini saya berada di padang es untuk bertahan hidup.

Wan Wan cukup bersemangat: "Benarkah? Lalu Wan Wan akan bertanya apakah ini lebih baik daripada Big Hui. "Wanwan

turun dari tempat tidur dengan desir, dan hendak berlari menuju pintu. Chu Sen dan yang lainnya langsung tanpa sadar Dia menghentikannya dan mengangkatnya ke udara.

"Tidak, kamu tidak boleh mendekat!"

Karena semua tamu sudah bangun, gelang mendeteksi status mereka dan secara otomatis membuka ruang siaran langsung, dan netizen berdatangan satu demi satu.

[Apa yang dilakukan orang-orang ini sampai larut malam? ]

[Beruang kutub keluar! ! Masih menggaruk pintu? Ini pertanyaan yang tulus, jika Maruwan berkelahi dengan beruang kutub, apakah Maruwan ilegal? 】

【Beruang kutub adalah hewan yang dilindungi, apakah Maruwan termasuk hewan yang dilindungi? ]

[Kamu tidak perlu khawatir, kan? Jika mereka benar-benar menerobos masuk dan memulai perkelahian, ini harus dianggap sebagai evakuasi darurat. 】

Lin Yan dan yang lainnya sangat gugup sekarang. Pintu igloo mereka terbuat dari kayu dan dibalut dengan lapisan kulit binatang imitasi agar tetap hangat. Jika beruang kutub benar-benar menerobos masuk, mereka dalam bahaya menerima sebuah kotak makan siang.

Suara serak "ah woo" masuk melalui celah di igloo. Han Yong berkata dengan terkejut: "Ini adalah tangisan seekor anak kecil." Han Yong datang ke pintu igloo dan melihat melalui celah dan berkata

: "Ini masih di bawah umur.Beruang kutub kecil."

Meskipun bukan seekor anak beruang, ia tetaplah seekor beruang kecil. Mengetahui bahwa beruang kutub tidak akan meninggalkan induknya sampai mereka berusia tiga tahun, Han Yong sedikit bingung mengapa beruang kecil ini muncul di sini.

"Apakah ibu dan saudara laki-lakinya ada di dekat sini?" seorang anggota staf bertanya dengan takut.

Beruang kutub biasanya melahirkan dua anak sekaligus.Apakah beruang kecil ini punya saudara kandung di dekatnya?

(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang