Novel Pinellia
Bab 41
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40Bab selanjutnya: Bab 42
Lin Yan sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa memikirkan dengan hati-hati tentang arti kata-kata Xiao Wei, wajah tampannya berkerut dan dia terus terengah-engah.Punggung tangan menggembung dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, seperti roti daging yang tiba-tiba berisi isian.
Mu Jingzhou mengemudikan drone itu dari kejauhan dan akhirnya terbang.
Penggemar di ruang siaran langsung sangat tidak puas dengan Mu Jingzhou dan memintanya untuk mengendalikan drone untuk mengikuti Maruwan dan yang lainnya. Orang kaya generasi kedua itu sepertinya terobsesi dengan pemandangan. Dia hanya mengendalikan drone lagi setelah komentar bertubi-tubi yang tak terhitung jumlahnya. . kembali.
Begitu dia kembali, dia melihat Lin Yan duduk di tanah, tampak seperti sedang sekarat.
[Menghindari kita lagi, apakah Maruwan membuat masalah lagi? 】
【Mengumpulkan telur bebek laut? Apa yang perlu disembunyikan dari kita? Bukankah kamu turun untuk menjemput Wan Wan saat kamu melihatnya terakhir kali? ]
[Apa yang dilakukan Lin Yan? Honeycomb...sepertinya dia disengat lebah? Bukankah orang ini menggunakan tangan kosong? Dia juga berbakat. ]
[Apakah Lin Yan sudah gila? 】
Ming Xiaowei tidak membawa salep apa pun. Dia melihat sekeliling dan bertanya, "Tunggu saya di sini. Saya akan memetik beberapa ramuan dan mengoleskannya. "
Wanwan berkata dengan cepat, "Saudari Ming, hubungi saya jika Anda di dalam bahaya."
Ming Xiaowei tersenyum dan berkata: "Aku tahu, kamu bisa datang bahkan jika aku tidak memanggilmu."
Wan Wan mengangkat wajah kecilnya dengan bangga, itu benar!
Ming Xiaowei mengencangkan ransel di bahunya dan buru-buru pergi mengumpulkan tanaman obat dari sekitarnya.
Wan Wan berjongkok di samping Lin Yan dan memandang Lin Yan dengan cemas: "Saudaraku, kamu tampaknya menjadi semakin bodoh."
Lin Yan bersandar di batang pohon, dan ketika dia mendengar kata-kata Wan Wan, dia merasa putus asa.
Dia jelas ingin menguji apakah dia akan bermutasi juga.
Ternyata dia mungkin melebih-lebihkan dirinya sendiri.
Lin Yan membela diri dan berkata: "Wanwan, apakah kamu tidak ingin makan madu? "
Wanwan mengangkat kepalanya dan melihat ke sarang lebah besar. Samar-samar dia bisa melihat gula dan minyak mengalir ke bawah. Ketika setetes jatuh ke tanah, itu menarik semut yang tak terhitung jumlahnya.
Wan Wan menggerakkan hidungnya, mungkin mencium manisnya madu, dan dia hanya bisa menjilat bibirnya.
"Saudaraku, duduklah di sini dan tunggu Suster Ming kembali, sementara Wan Wan naik untuk mengambil madu."
Tiba-tiba, keinginan Wan Wan akan madu melebihi keinginan akan telur bebek laut.
Anak-anak menyukai hal-hal baru, puding telurnya belum pernah mereka cicipi sebelumnya, dan kini madu yang belum pernah mereka cicipi jauh lebih menarik daripada telur bebek laut.
Lin Yan terdiam saat mendengar ini.
Jadi dia ingin mengacaukannya? Lagipula aku harus berusaha.
"Wanwan, kenapa kamu tidak menginjak bahu kakakku dan bangun?" Lin Yan menahan rasa sakit dan berkata.
[...Lin Yan benar-benar luar biasa. Sebelumnya, dia takut Wan Wan akan menabraknya, jadi dia menggendongnya setiap hari. Tapi sekarang dia merasa nyaman dan bisa menggunakan pekerja anak? ]
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survival
FantasyPengarang: Mao Anye Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 25-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 65 (2) Pengantar karya: sinopsis di dalam