21-30

845 35 3
                                    

Novel Pinellia
Bab 21
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20Bab selanjutnya: Bab 22
Xie Haichao menatap lubang besar itu, membuat beberapa gerakan dan berkata dengan gembira: "Lubang itu terlihat cukup besar. Jika waktunya tiba, saya akan tidur di sisi selatan dan kalian akan tidur di sisi utara. " Dahi

Chu Sen bergerak-gerak : "... Itu kuburan massal yang kamu bicarakan!"

Wanita jalang itu, Xie Haichao, mengucapkan kata-kata sial pagi-pagi sekali.

Dia tidak ingin mati. Ada begitu banyak makanan enak di dunia ini, dan dia belum cukup makan.

“Wanwan, jangan bergerak!” Lin Yan membeku di tempat, matanya hampir merah karena cemas, menatap Wan Wan di dalam lubang. Ketika lelaki kecil itu melihatnya, dia ingin memanjat dan menghentikannya berulang kali.

Jangan bergerak jika bertemu ular, tetap tenang. Mungkin ular berbisa itu baru saja lewat.

Maruwan memegang sekop teknik, mengangkat kepala kecilnya dan menatap Lin Yan dengan ragu. Setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Saudaraku, apakah kamu bermain 'satu-dua-tiga manusia kayu' denganku?"

Xie Haichao berbisik dalam a suara rendah: "... Aku bermain denganmu dan memakan seluruh desa. "

Wanwan tidak begitu mengerti. Dia menatap Lin Yan yang sangat gugup, dan kemudian pada Ular yang sudah dalam keadaan bertahan oleh lubang, dan menebak: "Apakah saudara laki-laki takut pada Huahua?"

Jakun Lin Yan Yan berguling-guling, dan dia berkeringat di bawah tatapan ular. Dia bahkan tidak berani menjawab Wan Wan: "..." [

Ah, ah, nenek moyang kecilku, bukan hanya adikmu yang takut, tapi semua orang yang datang juga takut. ]

[Saya periksa ke Du Niang kemarin. King cobra adalah adik dari ular emas. Meski kecil, racunnya bisa langsung membunuh mangsa yang beratnya beberapa ton, tak terkecuali manusia. . ]

[Tolong, Kaisar Sains, berhenti mempopulerkan sains di ruang siaran langsung. Saya benar-benar takut. ]

[Dingin, kali ini akan sangat dingin. Jika Anda bertemu ular ini, bahkan para dewa dan dewa pun tidak dapat menyelamatkannya. 】

【Mungkin Marumaru dan yang lainnya beruntung karena ular ini tidak berinisiatif menyerang? 】

【Berdoa untuk kedamaian dan berkah. 】

Wan Wan memperhatikannya dalam waktu lama dan sepenuhnya memahami bahwa saudara-saudaranya sangat takut pada Huahua.

Maruwan membuang sekop insinyur itu, dengan senyuman di wajah kecilnya yang kotor, dan tersandung ke tepi lubang, dia mengulurkan tangan kecilnya yang gemuk ke arah ular itu: "Huahua adalah ular yang baik, tidak masalah. Kami sudah Kami adalah teman baik."

Lin Yan sangat terkejut hingga pembuluh darah di dahinya berdetak kencang, dan dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak: "Jangan bergerak——!!"

Lin Yan selalu memiliki temperamen yang baik terhadap Wan Wan, dan dia juga mengendalikan amarahnya dengan sangat baik Saat ini, dia hanya ingin mengangkat Maruwan keluar dari lubang dan memukulnya dengan keras.

Ular itu menatap Lin Yan dengan waspada, dan melihat lelaki kecil itu melambai padanya, ia meludahkan surat ular itu dan meluncur ke dalam lubang, semakin dekat ke Wan Wan.

Pada saat yang sama, Lin Yan tetap melompat turun.Untungnya, ada banyak lumpur lunak di dalamnya, dan telapak kakinya sedikit sakit tetapi dia tidak terluka.

“Maruwan!”

Lin Yan berteriak, dan di mata semua orang yang hampir putus asa, ular Jinhua naik ke lengan Maruwan.

(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang