Novel Pinellia
Bab 01
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Terkait pekerjaanBab selanjutnya: Bab 02
Air di dekat pulau ini sangat jernih, ombaknya menghantam bebatuan, dan sesekali beberapa burung laut terbang melintasi lautan.Sinar matahari yang lembut jatuh dari langit biru, dan cahayanya menyinari langsung ke kedalaman laut.Ikan-ikan berbagai warna berenang melewati gugusan karang dan mendekati tubuh bulat bercahaya itu.
Itu adalah telur naga yang akan memecahkan cangkangnya. Permukaan telur ditutupi dengan garis-garis yang rumit dan kuno. Cahaya terpancar dari dalam cangkang, dan retakan tiba-tiba muncul pada telur naga.
Anak naga kecil yang bodoh muncul dari telur naga, memandangi ikan yang berenang di sekitarnya dengan mata besar berair, dan tertawa gembira.
"Hua Xiaohei Kecil, Wan Wan akhirnya keluar dari cangkangnya!"
Anak naga yang baru saja keluar dari telur naga masih lembut, dan lengannya yang kecil seperti akar teratai menyapa berbagai makhluk di dasar laut. Ikan kecil yang disebutkan namanya itu ragu-ragu dan berenang ke sisi Maru Wan, lalu dengan lembut mencium lengan berair si kecil itu, membuat Maru Wan terkikik.
Maruwan mendengar kakaknya berkata betapa indahnya dunia luar saat dia berada di Dragon Egg, dan dia tidak sabar untuk keluar dan melihatnya dengan matanya sendiri.
Dasar laut yang indah dengan cepat menarik perhatian Wan Wan, dan dia dengan senang hati mengarungi lautan bersama Paman Ikan dan Kakek Penyu.
"Wanwan-"
"Wanwan, kamu di mana?"
Mendengar panggilan Ruoyouruowu, Wan Wan, yang sedang bersenang-senang, mengangkat kepala kecilnya yang bulat dan melihat ke arah laut, dengan keterkejutan muncul di matanya yang besar dan berair. cahaya.
Itu suara kakakku!
Maruwan teringat akan suara kakaknya yang senyaman angin laut, apalagi saat ia menceritakan dongeng.
Adikku sedang mencarinya.
Wan Wan tiba-tiba ragu-ragu lagi, wajah mungilnya yang lembut menunjukkan rasa malu dan gugup. Dia memandangi lengan dan kakinya yang pendek, yang seputih susu. Apakah kakaknya akan menyukai penampilannya setelah keluar dari telur naga?
Xiao Tuanzi dengan gugup menutupi detak jantungnya, memandang kura-kura besar yang tampak sedikit tidak nyaman, dan bertanya dengan suara arogan: "Kakek Penyu, bisakah kamu menemani Maruwan menemui saudaramu?" Kura-kura itu melambaikan anggota tubuhnya
. , sepertinya setuju atas permintaan Xiaotuanzi.
Marumaru bertepuk tangan gembira, segera naik ke punggung penyu, dan berenang menuju laut, satu orang dan satu penyu.
Beberapa kapal pesiar pencarian dan penyelamatan muncul di laut biru jernih, semua orang di kapal pesiar itu mengenakan jaket pelampung berwarna oranye, dan wajah semua orang pucat dan jelek.
Berdiri di samping kapal pesiar adalah seorang anak laki-laki yang tinggi dan besar. Anak laki-laki ini terlahir dengan sangat baik, dengan fitur wajah yang halus dan kulit yang putih dingin. Bahkan jika dia memasuki industri hiburan, dia tidak akan kalah dengan bintang pria populer.
Lin Yan menggenggam pagar kapal pesiar dengan kedua tangannya, dan sangat cemas hingga mata merahnya menatap lurus ke laut, dan suaranya bergetar tak terkendali: "Marumaru, di mana kamu? Adikku ada di sini, apakah kamu mendengarku?"
Suara, tidak ada respon.
Lin Yan menoleh untuk melihat ke arah direktur dan bertanya dengan cemas: "Kapan tim pencarian dan penyelamatan akan tiba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survival
FantasyPengarang: Mao Anye Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 25-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 65 (2) Pengantar karya: sinopsis di dalam