31-40

733 28 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 31(1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 (2)Bab selanjutnya: Bab 31 (2)
Maruwan merasa sedikit bersalah, Dragon Claw Armor bahkan tidak lebih buruk dari Dragon Scale.

Bagi seekor naga, hanya ada satu sisik terbalik yang merupakan satu-satunya kelemahannya, siapapun yang menyentuhnya akan terbunuh, sekali hilang tidak akan tumbuh kembali.

Sisik naga yang dia berikan kepada kakaknya sangat dekat dengan hati, sangat menyakitkan untuk mencabutnya, meskipun perlahan akan tumbuh kembali, itu akan memakan waktu lebih dari setengah tahun.

Sedangkan untuk kuku...sama seperti anak manusia, memotong kuku tidak ada pengaruhnya, dan akan tumbuh kembali dalam sepuluh setengah bulan.

Sebenarnya... Faktanya, kuku anak naga kecil itu juga sangat kuat, Dia meraih pot batu itu dengan cakarnya.

"Terima kasih, Wan Wan!" Senyuman murni muncul di wajah muda Huo Qi.

Ini adalah pertama kalinya dia menerima hadiah. Hozy memutuskan untuk merangkai baju besi cakar naga pada tali dan memakainya saat dia kembali.

Melihat ekspresi bahagia Huo Qi, Wan Wan sangat senang. Kakak Qiqi adalah anak yang baik, dan dia tidak akan keberatan jika hadiahnya berbeda dengan hadiah kakaknya.

Wan Wan diam-diam memutuskan bahwa dia akan menjadikan saudara laki-laki Qiqi sebagai sahabatnya, dan dia akan berbagi banyak makanan lezat dengannya di masa depan.

Kecuali kamp kru pertunjukan, pulau terpencil lainnya tidak memiliki listrik. Mereka menyalakan api unggun untuk penerangan, sehingga netizen tidak dapat melihatnya dengan jelas. Mereka hanya mengetahui bahwa Marumaru memberikan hadiah ulang tahun kepada Hozy.

[Hadiah apa yang saya, Daimaru, berikan kepada tuan muda? ]

[Tuan muda dari keluarga Huo sangat tampan. Dia terlihat seperti orang dewasa sebelumnya, tapi sekarang dia tersenyum begitu bahagia. ]

[Ini mungkin kekasih masa kecilku, aku iri. ]

[Musim Desert Island Survival kali ini sungguh luar biasa. Melebihi ekspektasi saya setiap hari. Pesta ulang tahun hari ini sangat sukses sehingga saya sedikit enggan membiarkan mereka meninggalkan pulau. ]

[Suasana pesta ulang tahun begitu indah sehingga saya tidak tega menyerahkannya +1.]

"Tuan Muda, kita harus pergi juga." Kepala pelayan melihat ke langit, membungkukkan pinggangnya dan berkata kepada Huo Qi dengan nada lembut.

Huo Qi memandang Wan Wan dengan enggan, dia tidak ingin pergi, dia iri pada sepupu Chu Sen yang bisa dilempar ke pulau terpencil oleh kakeknya untuk diubah.

Meski Maruwan bisa pergi ke vila keluarganya di pulau itu, ia tidak tinggal di sana setiap hari, ia harus kembali ke taman kanak-kanak, dan kakeknya biasanya mengajaknya ke kelas minat.

Hozy bertanya dengan agak tidak nyaman: "Butler, bolehkah saya datang mengunjungi kelas lain kali?"

Mengunjungi kelas?

Variety show "Desert Island Survival" memang memiliki mekanisme kunjungan, umumnya para tamu berprestasi berkesempatan mengajak temannya mengunjungi pulau terpencil, seperti teman kaya generasi kedua yang memiliki waktu senggang, seperti teman selebriti populer.

Begitu banyak orang yang datang kali ini semata-mata karena keadaan khusus, dan aturan variety show harus ditegakkan setelah perlindungan peninggalan budaya.

Pengurus rumah tangga juga tahu bahwa Maru Wan adalah teman baik dari agama baru tuan muda. Dia tahu bagaimana perasaan Huo Qi sekarang. Dia memikirkannya dan berkata sambil tersenyum: "Ketika Maru Wan dan yang lainnya kembali dari berpartisipasi dalam variety show, kamu bisa bermain bersama setiap hari." Ho

(End) Bayi anak naga menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang