Tibalah hari yang sangat di nanti Wendy, yakni hari ulang tahunnya.
Wendy sudah datang bahkan 2 jam sebelum acaranya di mulai, ia harus mempersiapkan dirinya, di bantu dengan Seulgi.
Saat jam menunjukkan pukul 8 malam, Wendy memasuki aula sendirian karena Seulgi sudah pergi terlebih dahulu.
Gaunnya terseret ke lantai terlihat sangat elegan bak putri di negri dongeng, wajahnya yang terlihat mempesona di bawah gemerlapnya lampu yang menyorot ke arahnya.
Semua orang menatapnya dengan penuh kekaguman, bahkan ada yang tak menyangka jika Wendy bisa terlihat secantik ini.
Ia berdiri di tengah-tengah untuk menyapa setiap tamunya yang datang, senyumnya tak pernah turun meski di balik itu dirinya sangat kesakitan.
Tak
Tak
Tak
Tak
Suara langkah sepatu yang terdengar mengintrupsi pendengarannya, ia mencari siapa pemilik suara itu namun lama kelamaan suara itu hilang.
Kedua matanya terus mencari namun tak membuahkan hasil, justru yang di temukannya adalah Kim Taehyung yang sedang berjalan ke arahnya, dengan seorang gadis di sampingnya.
"Hai sayang!" sapa Taehyung melambaikan tangan kanannya sambil tersenyum riang pada Wendy.
Bukannya fokus pada sang kekasih, Wendy justru fokus pada gadis di samping Taehyung yang sedari tadi bergelayutan di tangan Taehyung, namun saat gadis itu menyadari tatapan Wendy, ia langsung melepaskannya.
"H-halo, Wendy!" gadis itu juga menyapa Wendy.
Wendy menatap keduanya dari atas sampai bawah lalu tersenyum. "Apa kalian datang bersama?" tanya Wendy sambil tersenyum ramah.
Taehyung nampak ragu ingin menjawabnya. "Eemm... Kami... Ya. Kebetulan aku bertemu dengannya, jadi sekalian kami kesini bersama."
Wendy tetap tersenyum pada Taehyung dan Jenny yang merupakan teman sekolahnya juga.
"Bagaimana kabarmu, Jen? Sudah lama sekali kita tidak saling menyapa sejak aku memulai hubungan dengan Taehyung," gumam Wendy terus menatap mata Jenny, sambil menyunggingkan senyumannya.
Fyi, Jenny adalah mantan Taehyung sebelum berkencan dengannya.
"Ya, aku sibuk melakukan perjalanan bisnis di setiap negara jadi tidak punya waktu untuk saling berkabar," jawabnya juga menyunggingkan senyumannya.
Wendy berdecak sebal sementara Taehyung bingung harus memisahkannya bagaimana. "W-wendy? Ayo kita pergi saja dan menyapa para tamu, bagaimana?" tawar Taehyung sambil menarik pergelangan tangan kekasihnya.
Keduanya pergi ke meja undangan untuk menyapa para tamu sebelum acara di mulai.
Saat tidak ada tamu, Wendy terus menunduk dan memasang wajah yang masam meski Taehyung terus mencoba mengajaknya berbicara.
"Ada apa denganmu? Apa aku membuat kesalahan?" bisik Taehyung sambil merangkul pinggang Wendy.
Gadis itu menepis tangan kekasihnya dan berkata sambil berkaca-kaca. "Tidak, kau tidak membuat kesalahan. Mungkin.. Aku-"
Tok
Tok
"Kenapa di hari ulangtahunnya kau malah membuatnya menangis?"
Wendy dan Taehyung sama-sama mendongakkan kepala dan melihat siapa yang baru saja berbicara.
"Yoongi?" Wendy terkejut, pasalnya ia tak mengundang pria ini ke dalam acaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED INTO YOU | WENGA
FanfictionTentang Yoongi, yang sangat terobsesi pada seorang gadis bernama Son Wendy yang ia kenal sejak lama. Obsesi ini bermula saat Wendy menolak pernyataan cinta dari Yoongi, dan itu membuatnya semakin dan semakin mengiginkan sosok Wendy di sampingnya. Se...