Chanyeol × Kyungsoo (gs)
.
.
.
(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞-
-
-
Seorang gadis cantik yang baru saja menginjak umur 19 tahun, sedang duduk termenung di balkon kamarnya memandang lurus ke arah bawah seperti menunggu kedatangan seseorang, padahal jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam dan malam itu tepat pada malam minggu.
Benar saja karena tidak lama kemudian sebuah mobil sedan hitam datang dan berhenti tepat di depan rumah itu.
Senyum gadis itu mengembang, sebelum ia berlari meninggalkan balkon itu menuju lantai bawah untuk menemui si pemilik mobil.
Seorang pria dewasa, keluar dari dalam mobil itu dengan menenteng sebuah tas hitam dan ia langsung masuk ke dalam rumah itu tanpa mengetuk pintu ataupun menunggu seseorang untuk membukakan pintu untuknya.
Rumah itu tidak terlalu besar, ada dua lantai. lantai atas hanya ada satu kamar dan kamar mandi. Sedangkan lantai bawah hanya ada satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang makan dan ruang tamu. dibelakang rumah itu ada kolam renang yang tidak terlalu luas. halaman rumah itu juga tidak terlalu luas dan tidak ada pagar.
"DADDYYY" teriak gadis itu sambil berlari ke arah pria itu.
Pria itu tersenyum sebelum ia mengangkat kedua tangannya menyambut gadis itu yang berlari ke arahnya. Tas hitam yang dipegang pria itu terlepas dari tangannya begitu gadis itu menghambur ke pelukannya.
Keduanya terlihat sangat bahagia, gadis itu harus menjijit untuk bisa memeluk pria itu karena Perbedaan tinggi mereka. dan setelahnya gadis itu mengangkat tubuhnya dan meletakkan kedua kakinya pada pinggang Pria itu. dan Kedua tangan pria itu langsung sigap untuk menahan bokong gadis itu.
"aku merindukan daddy.." ucap gadis itu pelan tepat di telinga pria itu.
"daddy juga sangat.. merindukanmu.." jawabnya dengan lembut.
Gadis itu perlahan memberi spasi pada keduanya dan setelahnya ia menyatukan bibir keduanya, gadis itu melumat bibir pria itu dengan sangat tergesa dan terbilang sangat tidak sabaran dan sangat berantakan.
Pria itu tidak diam saja karena ia juga ikut membalas ciuman yang terkesan berantakan itu. Dan perlahan Pria itu mulai berjalan tanpa melepas pelukan dan pagutan keduanya. ia terus berjalan membawa gadis itu ke lantai atas dengan kedua tangannya yang masih menahan bokong gadis itu supaya tidak terjatuh.
Pria itu menidurkan gadis itu dengan sangat hati hati di atas ranjang kamar itu begitu mereka sampai di kamar lantai atas, dengan pria itu yang berada di atas gadis itu tanpa melepas bibir keduanya.
Ciuman keduanya semakin lama semakin menuntut, keduanya sama sama di kuasai oleh nafsu.
"ah.. ah.. ah.." gadis itu menghirup udara dengan senyuman jail di wajahnya menatap pria itu ketika ciuman mereka itu terlepas.
Gadis itu tersenyum sebelum ia mendorong tubuh pria itu dan membuatnya tubuh pria itu terlentang. tanpa fikir panjang gadis itu mulai pindah dan duduk di atas pria itu dengan kemaluannya yang tepat berada di atas kejantanan pria itu yang masih dihalangi oleh celana yang mereka pakai.
Tangan Gadis itu perlahan mulai membuka bajunya, lalu melemparkannya ke sembarang arah. sial.. gadis itu tidak memakai bra, yang membuat bagian atasnya benar benar sudah naked dihadapan pria itu.