Chanyeol × Kyungsoo (gs)
.
.
.
(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞-
-
Kedua pria yang ingin membawa Kyungsoo itu akhirnya pergi setelah beberapa saat yang lalu mereka mendapat beberapa pukulan dari Chanyeol.
"kau tidak apa apa?" tanya Chanyeol pada Kyungsoo.
Dengan mata sayu Kyungsoo mencoba menatap Chanyeol dan mencoba mengingat ingat sesuatu.
"kau mabuk? aku akan mengantarmu pulang" ucap Chanyeol melihat Kyungsoo yang tidak menghiraukan pertanyaannya barusan.
Chanyeol mencoba membantu Kyungsoo untuk berdiri, tapi karena Kyungsoo tidak bisa berjalan dengan benar, Chanyeol akhirnya mengangkat tubuh Kyungsoo dan membawanya dalam gendongan bridalnya kedalam mobil yang ia parkirkan tidak jauh dari tempat itu.
Chanyeol membawa mobil itu dengan Kyungsoo yang berada di sampingnya. dan Kyungsoo sudah tidak sadarkan diri. Chanyeol tidak lupa membawa tas Kyungsoo juga.
Chanyeol sangat bingung sekarang. ia tidak tahu ingin membawa Kyungsoo kemana, ia tidak tahu dimana rumah Kyungsoo dan ia juga tidak mungkin membawa Kyungsoo ke rumahnya. pasti akan terjadi keributan nantinya.
Setelah berfikir lama Chanyeol akhirnya memutuskan untuk membawa Kyungsoo ke sebuah tempat.
Sebuah rumah yang ada di sudut kota itu. rumah dua lantai yang masih terlihat bagus.Rumah itu adalah rumah nenek Chanyeol yang sudah meninggal dua tahun yang lalu.
Rumah itu Chanyeol yang mengurusnya, karena Chanyeol sangat menyayangi rumah itu. Rumah itu tempat ia di besarkan oleh neneknya setelah ibunya meninggal. karena ayahnya slalu sibuk bekerja.
Dan Chanyeol slalu berkunjung kerumah itu. Chanyeol slalu merawatnya, dan ia slalu mengirim orang untuk membersihkannya sekali sebulan.
Chanyeol tidak punya pilihan lain lagi sekarang, ia benar benar tidak tahu ingin membawa Kyungsoo kemana, tempat itu adalah pilihan terakhirnya.
Mobil Chanyeol itu akhirnya berhenti di depan rumah itu. Chanyeol mengangkat tubuh Kyungsoo dan membawanya kedalam rumah itu dan membaringkannya di tempat tidur yang ada di kamar lantai bawah rumah itu.
Chanyeol melepas sepatu Kyungsoo lalu menyelimutinya sampai bahunya.
Dan ia akan pergi meninggalkan Kyungsoo sebelum tanganya tiba tiba ditarik oleh Kyungsoo.
Chanyeol menoleh dan menatap Kyungsoo dengan bingung.
"kenapa kau menyelamatkanku?" tanya Kyungsoo dengan mata yang berusaha terbuka.
"kau sebaiknya istirahat, kita bicara besok" ucap Chanyeol karena ia tahu Kyungsoo sedang mabuk.
"kau ingin memperkosaku?"
Chanyeol benar benar sangat kaget mendengar pertanyaan itu, tentu saja tidak. Chanyeol hanya ingin membantu Kyungsoo.
Chanyeol tidak menjawab. karena tidak ada gunanya ia meladeni Kyungsoo yang masih dikuasai oleh alkohol itu.
Chanyeol akan berdiri kembali tapi Kyungsoo lagi lagi menarik tangannya.
"kenapa kau diam? kedua pria tadi ingin memperkosaku. apa kau benar benar tidak ingin memperkosaku?" tanya Kyungsoo lagi.