My Lady - 5

277 27 3
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

.

.

.

(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞

-

-


TOK TOK TOK
TOK TOK TOK

Kyungsoo sangat bingung ketika mendengar suara pintu rumah itu berbunyi.

Karena belum ada orang yang datang ke rumah itu selain Chanyeol, dan Chanyeol pun sekarang sudah tidak pernah lagi mengetuk pintu.

Dan tidak mungkin itu Chanyeol, karena Chanyeol baru saja pergi beberapa saat yang lalu.

Kyungsoo pun memutuskan untuk melihat siapa yang datang kerumah itu.

PLAK

Satu tamparan mendarat di pipi Kyungsoo begitu pintu rumah itu Kyungsoo buka.

"Dasar Jalang!!"

PLAK

Satu tamparan mendarat lagi di pipi Kyungsoo.

Orang itu adalah Irene, istri Chanyeol.

Harusnya perkataan itu tidak akan menyakiti Kyungsoo tapi nyatanya hatinya sangat sakit mendengaran upatan itu.

Kyungsoo sangat ingin menangis.. tapi ia merasa itu tidak pantas untuknya. Kyungsoo hanya terdiam menahan sakit dan menahan air matanya untuk tidak keluar.

PLAK

PLAK

PLAK

Entah sudah berapa kali Irene mengupat dan menampar Kyungsoo, yang membuat pipi Kyungsoo sudah sangat merah. dan pada tamparan terakhir, tubuhnya terjatuh.

Dan Kyungsoo hanya diam, ia tidak melawan, ia membiarkan Irene menamparnya begitu saja, karena menurutnya itu pantas untuknya.

"IRENE.. APA YANG KAU LAKUKAN?!" teriak Chanyeol yang tiba tiba datang.

Chanyeol langsung berlari menghampiri Kyungsoo. Chanyeol berlutut mengikuti ukuran tubuh Kyungsoo yang terduduk di lantai.

Kedua tangan Chanyeol menangkup wajah Kyungsoo yang sudah sangat merah karena tamparan itu.

Chanyeol mengusapnya lembut supaya Kyungsoo tidak merasakan sakit lalu menghadapkan wajah itu untuk menatapnya.

Mata Kyungsoo sudah terlihat sangat merah dan berlinang, sedang bibirnya bergetar menahan tangisannya supaya tidak keluar.

"YAK! CHANYEOL-AH.. KAU GILA!"

Irene sangat tidak suka dan sangat marah melihat apa yang baru saja Chanyeol lakukan.

"tidak apa apa.. semua akan baik baik saja" ucap Chanyeol dengan lembut pada Kyungsoo tanpa memperdulikan Irene.

Irene tidak habis pikir dengan dua orang di depannya itu, ingin rasanya ia membunuh Kyungsoo saat itu juga.

"aku akan kembali" kata Chanyeol pada Kyungsoo dengan senyum lembutnya.

Dan setelahnya ia berdiri dan menarik tangan Irene untuk keluar dari rumah itu.

"Yeol.. lepaskan aku.. " bentak Irene dan berusaha melepaskan cengkeraman tangan Chanyeol di pergelangan tangannya.

"kita bicara di rumah" ucap Chanyeol tenang lalu memasukkan Irene ke dalam mobilnya.

my Lady (Chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang